MAHIR BERBAHASA ASING DENGAN MUDAH

      Bahasa merupakan salah satu alat komunikasi antar makhluq. dalam menghadapi era globalisasi saat ini, kita bisa bertemu dengan siapapun dari belahan dunia manapun, sehingga kita perlu belajar bahasa selain bahasa kita sehari – hari.

       Namun saat ini kita bisa menemukan kamus digital dengan sangat mudah, kali ini saya akan membahas GOOGLE TRANSLATE, ya siapa tak kenal google, makhluq yang hampir tahu segalanya. hehehe
         Terdapat lebih dari 70 (tujuh puluh) bahasa yang dapat dipilih dalam aplikasi ini. Aplikasi ini juga dapat menampilkan bahasa yang mana penulisannya menggunakan kanji seperti bahasa Jepang atau Mandarin tradisional. Secara umum, aplikasi ini sangat mudah dicari dan digunakan. Setiap orang yang mengunduh aplikasi satu ini ke dalam gadget mereka, pasti akan langsung mengetahui apa fungsi dari aplikasi ini.
untuk memasukkan kata yang akan diterjemahkan, kita bisa mengetik, menggunakan suara, dan yang menarik kita bisa menggunakan bidikan kamera atau bahkan gambar yang bertuliskan tulisan yang akan kita terjemahkan. tinggal foto atau masukkan gambar yang akan kita terjemahkan, klik klik klik dan taraaa terjemahan yang kita inginkan langsung keluar, dan kita mendadak fasih berbahasa apapun.

baiklah KLIK DISINI untuk mendownload aplikasinya GRATIS. brikut penampakannya.

SEMOGA BERMANFAAT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *