Acara Lepas Sambut Pers yang MPP dan Penerimaan Pers baru Anggota Koramil 0818-09/Ngajum

Acara Lepas Sambut Pers yang MPP dan Penerimaan Pers baru Anggota Koramil 0818-09/Ngajum

MALANG || TintaSantri.com – Acara Siaran Pers (MPP) Masa Persiapan Pensiun dan Penerimaan Pers Baru Anggota Koramil 0818-09/Ngajum, berlangsung di Aula Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang, Sabtu (20/8/2022) pagi.

Acara dihadiri langsung oleh Muspika Kabupaten Ngajum, Aparatur Pemerintah Desa Ngajum, Kapuskes dan Bindes Kabupaten Ngajum serta seluruh Pers dan Pers Koramil Ngajum. Anggota pers MPP adalah Sersan Agus Suyono, Sersan Suripto dan Sersan Tatok. Sedangkan pers yang masuk adalah Sersan Imam, Serda Tarsono dan Koptu Yudho (BP Tuud Kodim).

Dalam sambutannya Danramil Ngajum Kapten Inf. Boyong Purnomo menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang hadir dalam rangka acara press release yang melaksanakan Masa Persiapan Pensiun (MPP) dan menyambut pers baru yang bergabung di Koramil Ngajum.

“Pers baru harus menjalankan tugasnya dengan baik, menjaga martabat kesatuan dan keluarga serta menghindari segala bentuk pelanggaran,” kata Danramil Ngajum, Kapten Inf. Boyong Purnomo.

Ditambahkan Danramil Ngajum, bagi pers yang melaksanakan Masa Persiapan Pensiun (MPP) agar dapat memanfaatkan waktu orientasi di lingkungan masing-masing.

“Tetap pada segala macam aturan, itu kunci hidup yang nyaman dan damai”
yaitu dengan tidak melanggar undang-undang pemerintah atau undang-undang agama dan jangan lupa untuk selalu menjalin silaturrahmi karena banyak teman banyak rezekinya,” tutupnya.

Reporter : Tudhik/Zen
Terbitkan : ref

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *