Cara Menyembunyikan Foto Di Iphone, Ipad, Dan Ipad Touch Dengan Aplikasi Berikut

 Bagi Sebagian orang yang menggemari bidang fotografi, semua momen sangat berharga sehingga terasa perlu untuk diabadikan. Hal ini memang elok selaku koleksi pribadi, namun terkadang ada pemilik foto yang tidak ingin foto-foto di galerinya dimengerti orang lain. Untuk persoalan ini, ada cara menyembunyikan foto di iphone yang bisa digunakan.

 Bagi Sebagian orang yang menggemari bidang fotografi Cara Menyembunyikan Foto Di Iphone, Ipad, Dan Ipad Touch DenganAplikasi Berikut

Tidak siapa saja mengenali cara untuk menyembunyikan foto di iphone. Ada cara yang mampu digunakan tanpa mengunduh aplikasi, ada pula cara yang mewajibkan pengguna untuk mengunduh aplikasi tertentu. Cara-cara berikut ini bisa dicoba untuk orang-orang yang ingin memisahkan antara foto yang bisa dilihat sahabat dan foto-foto yang tidak dikehendaki untuk dilihat:

1. Fitur Hide di Photos

Menggunakan Fitur Hide di Photos adalah cara menyembunyikan foto di iphone pertama yang mampu dicoba. Fitur hide ini sudah tersedia eksklusif di iphone tanpa perlu mendownload aplikasi tertentu lagi. Fitur ini bisa dijumpai untuk pengguna iphone iOS 9 ke atas.

Pengguna bisa memilih untuk menyembunyikan foto dari daftar collections, moments, dan sebagainya. Cara memakai fitur ini cukup gampang, masuk ke app photos, kemudian tekan tombol select pada bagian atas iphone. Pengguna bisa menentukan foto yang tersedia untuk di hide, tekan share extension dan pilih opsi hide. Terakhir, tekan tombol konfirmasi.

2. Calculator# Hide Photos Videos

Cara ke-2 yang mampu digunakan ialah dengan mengunduh aplikasi Calculator# Hide Photos Videos. Aplikasi ini sungguh banyak dipakai oleh orang-orang dan cukup hebat untuk menyembunyikan foto pada iphone. Apa lagi aplikasi ini bisa diinstall secara gratis lewat App Store.

Aplikasi ini mampu dipakai untuk mengunci file foto dan video yang diinginkan supaya tidak bisa dilihat oleh orang lain. Calculator# ini menggunakan isyarat tertentu untuk mengunci foto supaya aman dan tidak bisa dibuka sembarang pilih. Uniknya, dikala pengguna akan menggunakan aplikasi ini, cuma akan terlihat mirip ingin memakai kalkulator lazimsaja.

3. Secret Photos KYMS

Banyak orang mengunduh aplikasi ini dari app store dan menggunakannya untuk menyembunyikan serta memberi password pada album foto langsung. Selain menyembunyikan foto dan video, banyak fitur berguna yang mampu dicoba pada aplikasi Secret Photos KYMS ini, misalnya untuk menyembunyikan kontak tertentu yang tersimpan pada iphone.

Untuk fungsi utama sendiri, Secret Photos KYMS ini termasuk berfungsi sangat baik untuk mengunci file foto dan video pada iphone. Selain itu, ada juga fitur yang bisa mengunci file lain selain foto dan video. Salah satu misalnya yaitu untuk mengunci file document dengan format Pdf, text, word, power point, pages, excel, numbers, dll.

4. Reporter Camera

Mengunduh aplikasi Reporter Camera adalah salah satu cara menyembunyikan foto di iphone yang bisa dicoba. Aplikasi ini sedikit berlawanan dari aplikasi lain dari segi fungsi. Jika aplikasi lain hanya berfungsi daerah penyimpanan atau brankas, Reporter Camera mampu menyembunyikan foto dengan cara bertentangan.

Pengguna mampu mengambil foto kemudian eksklusif masuk ke dalam mode VAULT atau mode penyimpanan di Reporter Camera menggunakan keamanan Passcode Lock. Terdapat juga fitur komplemen lain yang membuat aplikasi ini kian unggul, adalah fitur pengedit foto. Pengaturan white balance, filter, signature dll mampu dilaksanakan pada aplikasi ini.

5. Overswipe

Overswipe memiliki fitur utama yang memungkinkan pengguna untuk mampu memilih foto dan video yang ingin diperlihatkan kepada orang lain. Cara menggunakan aplikasi ini cukup gampang, cukup buka aplikasi lalu pilih foto yang diharapkan. Ada pengaturan passcode untuk menciptakan foto dan video yang disembunyikan semakin aman.

Itulah 5 cara menyembunyikan foto di iphone yang sudah teruji dan dijamin anti gagal. Ada satu cara bawaan dari iphone, dan empat cara yang memakai aplikasi pihak ke-3. Dari lima cara di atas pilih satu cara terbaik untuk mengamankan foto-foto semoga tidak mampu dilihat orang lain. Selamat menjajal !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *