Kumpulan Foto Ulama Besar Dunia

Kumpulan Foto dan Gambar Ulama Besar Dunia

Tintasantri.com – Kami berbagi gambar ulama besar dunia yang didesain untuk fotografi dan percetakan. Foto-foto ulama yang kami bagikan adalah foto dengan resolusi besar (High Devinition/HD) sehingga aman untuk ukuran besar bingkai foto anda. 

Foto ulama koleksi kami meliputi ulama indonesia, yaman, lebanon, malaysia. Serta gambar para habaib, gambar ulama nusantara, foto ulama dan habaib dunia dan lainnya. Segera download koleksi foto-foto tersebut untuk melengkapi kecintaan kita kepada para pewaris Nabi.  

Kumpulan foto ulama dunia dapat anda pasang di rumah anda untuk menumbuhkan cinta kepada ulama, serta meneladani kemuliaannya. Nabi Muhammad SAW tidak mewariskan kepada ummatnya harta, melainkan ilmu dan akhlak mulia. Maka pewaris Nabi adalah para Ulama dan Habaib. 

1. Muhammad Hisham Kabbani Atau Syaikh Muhammad Hisham al-Kabbani

Muhammad Hisham Kabbani adalah s ufi muslim Lebanon-Amerika. Kabbani telah menasihati dan menyarankan para pemimpin Muslim di seluruh dunia dari Afghanistan ke Inggris untuk membangun ketahanan masyarakat terhadap ekstremisme kekerasan. 

Muhammad Hisham Kabbani

2. Habib Hasan bin Ja’far Assegaf

Pendiri dan pimpinan Majelis Taklim Nurul Musthofa, Jakarta Selatan. The founder and chairman of the Majelis Taklim Nurul Musthofa, South Jakarta.
Habib Hasan bin Ja'far Assegaf, Pendiri Majlis Taklim, Nurul Mushtofa

3. Habib Umar bin Hafidz, Tarim, Yaman

Habib Umar bin Hafidz dilahirkan pada hari Senin, 27 Mei 1963 / 4 Muharram 1383][1], adalah seorang ulama dunia era modern. al-Habib ‘Umar kini tinggal di Tarim, Yaman di mana dia mengawasi perkembangan di Dar-al Musthafa. 
Habib Umar bin Hafidz
Habib Umar bin Hafidz HD

4. Habib Muhammad Luthfi bin Yahya, Pekalongan Indonesia

Habib Luthfi adalah seorang sufi Indonesia yang menjadi Ketua Majelis Ulama Indonesia Jawa Tengah, Ketua Thoriqoh Naqsyabadliyah, Ketua Sufi Dunia serta Beliau juga menjabat sebagai anggota Dewan Pertimbangan Presiden Republik Indonesia. 
habib luthfi bin yahya hd

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *