Cara mengirim pesan chat berwarna di WhatsApp

tintasantri.com – WhatsApp adalah salah satu aplikasi perpesan paling laku di dunia, Ada berbagai cara untuk membuat aktivitas mengirim pesan di WhatsApp lebih seru dari biasanya. Contohnya mengganti warna tulisan selain hitam seperti yang biasa terlihat di aplikasi.

Pesan Chat tersebut bisa berubah jadi biru, kuning, merah dan warna lainnya. Tetapi kamu juga butuh aplikasi pihak ketiga untuk bisa mengirim pesan berwarna tersebut.

Blue Text adalah nama aplikasi yang bisa mengubah warna tulisan WhatsApp anda bisa menjadi berwana, aplikasi ini bisa di download di Google Play Store. Ketika selesai, buka aplikasi dan pilih ‘Fancy Text’, lanjutkan dengan ‘Start Writing’.

Setelah terbuka Tersedia kolom , tulis apapun yang diinginkan. Langkah selanjutnya akan ada banyak pilihan data-style yang hadir di aplikasi.

Contohnya bisa memilih tulisan menjadi berwarna biru untuk dikirimkan. Selepas menulis text kamu akan melihat tiga opsi yaitu Copy Text, WhatsApp, dan Share Text, karena akan digunakan untuk WhatsApp klik platform tersebut.

Ketika kamu telah memilih salah satu dari opsi tersebut kamu akan dibawa masuk otomatis ke WhatsApp. Pilih teman yang ingin dikirimi teks dengan warna yang diuat tersebut.

Tulisan berwarna ini juga bisa kamu kirim untuk status WhatsApp sendiri dan juga bisa untuk kolom chat.

Untuk fitur-fiturnya, aplikasi Blue Text juga punya banyak kemampuan. Contohnya tersedia 50 Gaya huruf dan lebih dari 30 jenis font serta freehand pencil untuk membuat stiker sendiri.

Blue Text juga punya fitur clipart serta sticker pack. Dengan fitur ini para penggunanya bisa membuat sticker custom

Nah berikut tadi adalah sedikit artikel tentang Cara mengirim pesan chat berwarna di WhatsApp. Terus ikut TintaSantri – agar selalu update tentang berita-berita terkini. Semoga bermanfaat, terimakasih.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.