Jual Jilbab Bergo Maryam

Gambar Produk 1, jilbab bergo maryam plisket, jilbab bergo maryam panjang, jilbab bergo maryam jumbo, jilbab bergo sport, jilbab bergo maryam 2 layer, jilbab bergo maryam pendek, jilbab bergo maryam lipit, jilbab bergo maryam rendaGambar Produk 2, Gambar Produk 1, jilbab bergo maryam plisket, jilbab bergo maryam panjang, jilbab bergo maryam jumbo, jilbab bergo sport, jilbab bergo maryam 2 layer, jilbab bergo maryam pendek, jilbab bergo maryam lipit, jilbab bergo maryam rendaGambar Produk 3, Gambar Produk 1, jilbab bergo maryam plisket, jilbab bergo maryam panjang, jilbab bergo maryam jumbo, jilbab bergo sport, jilbab bergo maryam 2 layer, jilbab bergo maryam pendek, jilbab bergo maryam lipit, jilbab bergo maryam rendaGambar Produk 4, Gambar Produk 1, jilbab bergo maryam plisket, jilbab bergo maryam panjang, jilbab bergo maryam jumbo, jilbab bergo sport, jilbab bergo maryam 2 layer, jilbab bergo maryam pendek, jilbab bergo maryam lipit, jilbab bergo maryam renda
Rp 25.000Rp 22.500Diskon 10%

Jilbab Bergo Maryam atau Kerudung Bergo Maryam

Jenis jilbab yang satu ini adalah salah satu variasi kerudung yang nyaman untuk digunakan. Kerudung ini terbuat dari berbagai warna dan juga ukuran yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Karena merupakan kerudung instan, tidak heran jika penggunaan bergo sangat serta praktis saat ingin dibetulkan.

Jilbab bergo ini memiliki bentuk yang tetap dan bisa langsung dipakai. Kerudung ini juga dibuat dengan bahan yang lembut dan tidak panas saat dipakai. Bergo maryam tersedia dalam motif yang bisa kamu pilih sendiri sesuai dengan selera. Biasanya, kerudung ini juga dilengkapi dengan tali untuk dikaitkan di bagian belakang.

Kelebihan Jilbab Bergo Maryam

Berikut ini adalah beberapa kelebihan yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan variasi kerudung yang satu ini :

1. Mudah untuk Digunakan

Kamu bisa langsung menggunakan jenis kerudung yang satu ini tanpa harus bersusah payah menggunakan peniti atau bahkan jarum pentul. Dengan demikian, kamu juga akan lebih hemat waktu dan juga tenaga dalam melakukan pemasangan kerudung.

Kelebihan yang satu ini tentunya juga memudahkan bagi pemula yang belum tahu cara melakukan kreasi hijab tahu kerudung. Cocok buat kamu yang terburu-buru karena penggunannya yang instan.

2. Bisa Disesuaikan dengan Bentuk Wajah

Sebagai contoh adalah jika kamu merupakan pemilik wajah yang bulat, kamu bisa lebih menarik bagian hijab agar lebih menutupi pipi. Cara yang satu ini dilakukan untuk menutupi tulang pipi agar wajah terlihat lebih tirus, sesuai yang kamu inginkan.

Namun, jika kamu memiliki bentuk wajah yang persegi, maka kamu bisa menggunakan ciput untuk membuat kesan oval pada wajahmu.

Untuk melengkapi penampilan kamu dengan jilbab bergo maryam, maka kamu bisa menggunakan abaya ataupun gamis. Keduanya merupakan pakaian andalan muslimah dan bisa dipilih sesuai dengan ukuran yang diinginkan.

Kekurangan Jilbab Bergo Maryam

Adapun kekurangan dari penggunaan kerudung yang satu ini, antara lain adalah sebagai berikut :

1. Tidak Bisa Dikreasikan

Karena model hijabnya yang langsung dipakai atau instan, maka model hijabnya juga terbatas. Dengan demikian, kamu harus mencari kerudung lainnya yang bisa lebih dikreasikan jika ingin kerudungnya lebih bergaya saat digunakan.

2. Kurang Cocok untuk Formal

Jenis kerudung yang satu ini cocok untuk digunakan saat kamu ingin bersantai. Apalagi, jenis kerudung yang satu ini memiliki model yang sederhana dan juga simpel.

Kami Jual Jilbab Bergo Maryam

READY STOK TANPA PO

1kg muat 15pcs

Bahan : DIAMOND PREMIUM

UKURAN 70X80

WARNA LENGKAP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *