10 Link Twibbon Tahun Baru Hijriyah 2022 Desain Keren

Kali ini kami akan berbagi twibbon selamat tahun baru Hijriyah dapatkan foto dengan berbagai desain yang kekinian. Syiarkan Islam melalui media sosial untuk menambah Semarak tahun baru Hijriyah di dunia Maya.

Twibbon tahun baru Islam 1444 dengan keren tambah dengan variasi Vector Islamic yang akan menambah suasana tahun baru Islam menjadi lebih khusyuk.  

Download dan bagikan twibbon 1 Muharram secara gratis detik. Share ke media sosial seperti Facebook Instagram Twitter dan Story.

Kapan 1 Muharram 2022?

Tahun baru Islam 1 Muharram 1444 H menurut kalender global tahun baru Hijriyah jatuh pada tanggal 30 Juli 2022. Untuk lebih jelasnya kita menunggu hasil sidang isbat dari Kementerian Agama. 

Tahun baru Hijriyah merupakan moment memperingati awal hijrahnya Nabi Muhammad SAW ketika hijrah ke Kota Madinah. Hijrah adalah meninggalkan sesuatu untuk mencapai tujuan yang lebih baik.

tulisan tahun baru islam png 2022, tulisan tahun baru islam png free download, tulisan tahun baru islam png free, tulisan tahun baru islam png gratis, tulisan tahun baru islam png hd, tahun baru islam png 2022, tahun baru islam png free download, tahun baru islam png free, tahun baru islam png gratis, tahun baru hijriyah 1444 png hd, tahun baru hijriyah 1444 png 2022, tahun baru hijriyah 1444 png free download, tahun baru hijriyah 1444 png free, tahun baru hijriyah 1444 png gratis, tahun baru hijriyah 1444 png hd, tahun baru islam, png, freepik, free, download

Rayakan tahun baru Islam dengan mengawali tahun dan doa akhir tahun untuk menambah berkah di tahun baru. Berbagai cara untuk memperingati tahun baru Hijriyah, diantaranya dengan membuat desain pamflet, twibbon, banner spanduk dan ucapan selamat hari raya Tahun Baru Islam 2022.

Berikut kumpulan link twibbon tahun baru Hijriyah 2022:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *