AKP Sapari Jabat Kasat Lantas Polres Probolinggo

Probolinggo (TintaSantri.com) – Jabatan Kapolres Probolinggo yang sebelumnya dijabat AKP Ponsen Dadang Martianto, kini digantikan AKP Sapari.

Serah terima jabatan dilakukan di ruang Rupatama Parama Satwika Polres Probolinggo yang dipimpin langsung oleh AKBP Teuku Arsya Gaddafi, Kapolres Probolinggo. Kamis (28/7/2022).

AKP Ponsen Dadang Martianto kini telah diangkat sebagai Kanitregistrasi Satlantas Polresta Kota Malang. Sementara itu, AKP Sapari sebelumnya menjabat sebagai Paurgakkum Subbidprovos Bidpropam Polda Jatim.

“Saya mengapresiasi dedikasi AKP Ponsen Dadang yang telah menjalankan tugasnya dengan baik di Polres Probolinggo. Saya berharap dia banyak sukses di tempat barunya. Rotasi ini merupakan bagian dari penyegaran di lingkungan institusi Polri,” kata Arsya.

Adapun AKP Sapari, Kapolres Probolinggo menyampaikan sejumlah pesan diantaranya, dalam rangka memberikan ide dan inovasi agar Satlantas Polres Probolinggo ke depan lebih baik.

“Selain mobil Integrated Node Capture Attitude Record atau biasa disebut mobil INCAR, diharapkan Satlantas yang baru dapat memberikan inovasi dalam mewujudkan Kamseltibcarlantas di Kabupaten Probolinggo,” tutup Arsya. (tr/hanya)

Pelaksanaan Sertifikat (foto Humas Polres Probolinggo)


artikel berita ini telah tayang di Berita Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *