Arema FC Raih Kemenangan Dramatis Atas PSIS Semarang

Malang (TintaSantri.com) – Arema FC menang atas PSIS Semarang dengan skor 2-1. Duel ini digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (30/7/2022). Permainan cukup lambat di awal. Tak banyak peluang berarti di 45 menit pertama yang diciptakan Singo Edan dan Laskar Mahesa Jenar.

Pada chapter kedua intensitas permainan mulai meningkat. Arema berusaha membongkar kebuntuan pertahanan lawan. Tak disangka, lewat serangan cepat, PSIS justru mampu mencetak gol pertama lewat Taise Marukawa pada menit ke-75.

Tidak ingin dipermalukan di depan umum di Malang. Arema langsung menggebrak pertahanan lawan. Hasilnya Ilham Udin mencetak gol pada menit ke-78. Sebelum pertandingan berakhir, Arema kembali mencetak gol melalui Sergio Silva di menit 90+4.

“Secara keseluruhan kami bermain bagus melawan tim yang bagus, kami memulai dengan skor duluan. Tapi kami tidak menyerah, terus berusaha, menyamakan kedudukan sampai kami menang,” kata pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.

Eduardo juga mendedikasikan kemenangan ini untuk seluruh pemain yang telah bekerja keras sepanjang pertandingan. Ia pun mendedikasikan kemenangan untuk Aremania yang tak lelah memberikan dukungan kepada para pemainnya.

“Kami adalah tim yang sangat ingin memenangkan pertandingan ini. Dan saya ucapkan selamat kepada Aremania dan seluruh komponen tim, terutama para pemain saya yang pantang menyerah di pertandingan ini,” ujarnya. [luc/suf]


artikel berita ini telah tayang di Berita Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *