Bos Madura United Minta Tim Akhiri Euforia

Pamekasan (TintaSantri.com) – Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi menyerukan agar skuad diberi nama panggilan Prajurit Sape Kerrab Tak butuh waktu lama untuk menikmati euforia kemenangan di laga perdana BRI Liga 1 musim 2022/2023.

Apalagi di laga perdana melawan PS Barito Putera di Jakarta Stadion Gelora Madura Rato Pamelangan pakistan, Sabtu (23/7/2022) lalu. Tim asuhan Fabio Lefundes berhasil menang telak dengan skor telak 8 gol tanpa balas dari Laskar Antasari.

Delapan gol dalam satu laga disaksikan 8.147 pasang mata di tribun penonton, masing-masing berkat hat-trick Luiz Marcelo Morais dos Reis, gol Alberto Goncalves, Malik Risaldi, Pedro Henrique Cortes Oliveira Gois, Ricky Ariansyah, dan gol bunuh diri. gol dari Luthfi Barito Putera. Kamal.

“Pertandingan pertama sangat penting untuk semua pemain, selama ini kami selalu berusaha untuk hadir di setiap pertandingan pertama Madura United. Ini juga kejutan, karena pertandingan pertama langsung memberikan hadiah kemenangan besar bagi pendukung Madura,” kata Achsanul Qosasi, Selasa (26/7/2022).

Bahkan pria yang akrab disapa AQ ini pun mengaku sangat menikmati penampilan Fachrudiddin Aryanti dan kawan-kawan selama pertandingan. “Semua orang bisa menikmati, kami melihat gol juga melalui proses perencanaan serangan yang sangat baik,” ujarnya.

Namun, dia tetap mengimbau dan meminta tim untuk kembali fokus menghadapi pertandingan selanjutnya. Euforianya jangan terlalu lama, karena setiap pertandingan selanjutnya adalah final yang sesungguhnya hingga 38 pertandingan selesai, pungkasnya.

Di pertandingan berikutnya, kebanggaan para penggemar Madura Bersatu akan menghadapi salah satu tim kuat yang bangga Mania Bodoh, Persib Bandung. Sabtu (30/7/2022) nanti. Sekaligus menjadi laga tandang pertama bagi Madura United. [pin/kun]


artikel berita ini telah tayang di Berita Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *