Diskotek Alcatraz Surabaya Disegel Polisi, Sebelumnya Sempat Terjadi Kerusuhan

Surabaya (TintaSantri.com) – Diskotek Alcatraz yang berlokasi di Jalan Kasuari No.11, Krembangan Selatan, Surabaya kembali disegel oleh Satreskrim Polres Surabaya. Penyegelan pasca kerusuhan yang terjadi pada Kamis (21/7/2022) dini hari. Perlu dicatat bahwa Alcatraz Discotheque pernah disegel setelah penusukan pengunjung pada akhir Februari 2022.

Pantauan beritajatim, sejumlah kaca di bagian depan pecah. Tulisan Alcatraz di bagian depan juga nyaris tumbang. Ada juga garis polisi yang menutup rolling door diskotek Alcatraz.

Achmad (46), warga setempat, mengatakan, kerusuhan yang terjadi di Alcatraz tadi malam akibat pemukulan terhadap dua orang pria berambut pendek dan kekar pada malam sebelumnya, Rabu (20/7/2022) dini hari. pagi.

Bekas kerusuhan di diskotek Alcatraz di Surabaya.

“Sebelumnya ada tawuran antar pengunjung, Rabu itu dua orang berambut pendek diserang pengunjung dan kalah jumlah dua orang yang lari,” kata Achmad.

Achmad menambahkan, pada Kamis dini hari, puluhan sepeda motor tril datang ke diskotek Alcatraz. Puluhan orang datang dan langsung berdiri di depan diskotek Alcatraz. Tak lama berselang, puluhan orang mendobrak masuk dan merusak meja, kursi, dan peralatan lainnya.

“Ada 40 orang. Ramai sekali. Tamu tidak bisa masuk, yang di dalam juga tidak bisa keluar. Terus jebol semua yang ada di dalam supaya pengunjung keluar. Ada yang bilang dompet handphone pengunjung juga hilang,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Reserse Kriminal Polrestabes Surabaya, AKBP Mirzal Maulana membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan mendalam.

“Kami baru saja menerima laporan dari manajemen dan akan dilakukan penyelidikan terkait laporan tersebut,” katanya. [ang/but]


artikel berita ini telah tayang di Berita Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *