Elizabeth Arden Keluarkan Produk Baru, Cek Istimewanya

Surabaya (TintaSantri.com) – Produk kosmetik asal Amerika, merek Elizabeth Arden, tentu sudah tidak asing lagi bagi konsumen Indonesia. Elizabeth telah merilis produk terbarunya, Retinol Ceramide Line Erasing Cream, di Jayanata, Jl. Mawar, Surabaya.

Produk ini memiliki keunggulan mampu menyamarkan kantung mata, kerutan, hingga mencerahkan warna kulit di area mata.

Keistimewaan ini karena komposisi yang terkandung dalam perawatan kulit. Melalui proses yang dirancang oleh para ahli dan pemilihan bahan berkualitas, produk berkualitas tinggi.

Bahan-bahan yang dikandungnya antara lain Ceramide yang berfungsi untuk memperbaiki kulit yang rusak dan membantu melembabkan kulit.

Dilansir dari Hellosehat, Ceramide adalah sejenis asam lemak bernama lipid yang ditemukan di sel kulit manusia dan menyusun sekitar 50% lapisan terluar kulit (epidermis). Melihat potensinya dalam dunia perawatan kulit, ceramide mulai banyak digunakan sebagai bahan dalam produk perawatan kulit atau kosmetik.

Lalu ada retinol yang efektif membantu menyamarkan kantung mata. Elizabeth Arden sendiri dikenal sebagai pelopor perawatan kulit dengan kandungan retinol dan ceramide.

“Produk krim mata penghapus garis retinol ceramide ini terdiri dari berbagai bahan berkualitas. Jika bahan ceramide tersebut dipadukan dengan retinol, maka akan memberikan hasil yang optimal dalam meremajakan kulit di area mata,” ujar Claire saat ditemui di acara peluncuran produk, Jumat (22/7/2022).

Produk dari Elizabeth Arden ini dapat digunakan oleh konsumen mulai dari usia 18 tahun ke atas. Namun, mayoritas konsumen berusia 20 hingga 40 tahun. Tentunya ketentuan ini telah direkomendasikan oleh para ahli yang telah melakukan penelitian mendalam terhadap konsumen.

Semua keunggulan tersebut bisa Anda rasakan bila disertai dengan pemakaian rutin. Dengan begitu, Anda bisa terlihat lebih muda dan kulit Anda terlihat terawat. Seperti pernyataan langsung dari Clare wong, selaku Regional Marketing Manager SEA dan HK. [way/but]


artikel berita ini telah tayang di Berita Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *