Habiskan Malam Minggu, Bupati Kediri dan Istri Tonton Penampilan Padi Reborn

Kediri (TintaSantri.com) – Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana dan istrinya Eriani Annisa menghabiskan akhir pekan bersama menikmati penampilan band Padi Reborn di Festival Musik Djajati, 23 Juli 2022.

Keduanya tampak menikmati penampilan band papan atas tanah air. Terlihat saat keduanya bernyanyi bersama dengan syair-syair yang dibawakan oleh vokalis suara emas Fadly.

Lewat postingan di Instagram pribadinya @dhitopramono, Mas Dhito, sapaan akrab bupati muda itu mengungkapkan kekagumannya terhadap penampilan Padi Reborn.

“Penampilan @padiband keren banget di Djajati Music Festival by Persik Kediri. Alhamdulillah Covid-19 makin reda, makin banyak bermunculan event-event besar,” tulis Mas Dhito.

Band yang digawangi Piyu, Fadly, Yoyo, Ari dan Rendra ini tampaknya menjadi salah satu band Indonesia favorit Mas Dhito dan Mbak Cicha. Usai acara yang digelar di Taman Tirtayasa Kediri, keduanya juga berfoto bersama personel Padi.

Mas Dhito mengaku pihaknya pada Agustus 2022 akan menggelar hajatan pesta kemerdekaan. Lewat postingannya, Mas Dhito juga mengisyaratkan akan mendatangkan artis-artis ternama untuk memeriahkan acara yang akan digelar.

“Demikian pula di Kabupaten Kediri kita juga akan mengadakan rangkaian acara dalam rangka HUT RI ke-77. Ayo guys siapa yang mau berkunjung ke Kabupaten Kediri?,” lanjut Mas Dhito dalam postingannya.

Netizen pun langsung merespon postingan Mas Dhito tersebut. Mereka juga menyarankan agar artis dan band didatangkan untuk perayaan ulang tahun kemerdekaan pada bulan Agustus. [nm/kun]


artikel berita ini telah tayang di Berita Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *