Harapan Bos Madura United dari Jersey Anyar

Pamekasan (TintaSantri.com) – Penampilan baju kaos baru Madura United FC dapat memotivasi pemain Prajurit Sape KerrabApalagi saat pertandingan resmi kompetisi sepak bola kasta tertinggi tanah air, Liga 1 BRI musim 2022/2023.

Harapan ini disampaikan Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasiyang sangat mengharapkan armor tempur terbaru kebanggaan pasukan suporter Madura Bersatudapat meningkatkan motivasi pemain selama pertandingan.

Meski jersey baru tim tetap mempertahankan karakter Madura, melalui penampilan baju adat Madura. Pesa’an dengan pola horizontal merah putih. Garis merah yang lebih lebar menegaskan karakter Madura, kata Achsanul Qosasi, Kamis (21/7/2022).

Bahkan ketegasan desainnya baju kaos Merek baru ini juga diharapkan dapat menjadi sumber motivasi bagi para pemain. “Ketegasan karakter kaos tim harus menular ke semua pemain selama pertandingan,” ujarnya.

Seperti diketahui, baju kaos Edisi baru Madura United 2022 masih menggunakan pakaian lokal seperti yang dikenakan pada musim sebelumnya yaitu XTen Indonesia, XTen Indonesia resmi merilis armor tempur dengan tiga tipe berbeda yaitu untuk jersey home, away dan ketiga.

baju kaos Rumah terbaru menerapkan konsep kebebasan atau kebebasan dengan motif baru dan berani yaitu motif brush line pada garis merah putih khas Madura United FC yang biasanya dianggap monoton. Termasuk jersey away tim yang menerapkan konsep seperti jersey rumahnamun tampilan yang berbeda dan berani yaitu dengan mengaplikasikan desain cipratan abstrak aksen “2022” dalam tulisan romawi.

Ini juga menunjukkan kesiapan Madura United menghadapi musim baru ini, termasuk penampilan mereka jersey ketiga yang menggunakan corak dan warna pirus cerah, sekaligus membedakan identitas kita dengan orang lain.

Sedang dilihat baju kaos Ketiga, Madura United menampilkan gaya dan desain yang berbeda dari sebelumnya. bahkan untuk motif jersey ketiga Kali ini kami memilih motif peta geografis Pamekasan, bertujuan untuk mengingatkan para pemain akan identitas mereka, dan juga apa yang mereka perjuangkan di lapangan.

baju kaos Yang baru nantinya akan dikenakan Fachruddin dan kawan-kawan, saat laga perdana melawan PS Barito Putera, pada laga perdana BRI Liga 1 musim 2022 di Stadion Gelora Madura. Rato Pamelangan Pamekasan, 23 Juli 2022. [pin/but]


artikel berita ini telah tayang di Berita Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *