Heboh Penemuan Orok Bayi Laki-Laki di Pantai Kenjeran Batu-Batu

Surabaya (TintaSantri.com) – Pengunjung Pantai Kenjeran Batu-Batu dikejutkan dengan penemuan jenazah bayi laki-laki yang tampak lengkap dengan bagian tubuhnya, Minggu (31/7/2022) sekitar pukul 17.45 WIB. Polisi segera membawa bayi tersebut ke RS Dr. Soetomo.

Kasat Reskrim Polsek Kenjeran, AKP Suryadi membenarkan penemuan jasad bayi tersebut. Pihaknya masih melakukan olah TKP dan mengantarkan jenazah bayi tersebut ke kamar jenazah RSUP Dr. Soetomo untuk proses otopsi. “Belum tahu umurnya, petugas masih dalam perjalanan (ke RSUD Dr Soetomo). Mohon bersabar,” kata Suryadi.

Dari informasi yang dihimpun beritajatim, bayi mendengkur ditemukan oleh seorang pengunjung yang sedang menikmati wisata di Pantai Batu-Batu Kenjeran. Tak lama berselang, warga langsung menghubungi petugas pantai dan meneruskannya ke Polsek Kenjeran. “Ditemukan tadi siang mas, mungkin dibuang, kalau dilihat dari jumlah hari,” kata salah satu warga.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih mengumpulkan keterangan saksi dan melakukan otopsi terhadap bayi yang ditemukan. [kun]


artikel berita ini telah tayang di Berita Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *