Ibu Tabrak Pohon di Pandaan Pasuruan, Anak 10 Tahun Meninggal

Pasuruan (TintaSantri.com) – Ibu dan anak asal Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan mengalami kecelakaan maut. Akibat kecelakaan ini, seorang anak berusia 10 tahun meninggal di tempat kejadian.

Kejadian ini bermula saat APL (40) menunggangi anaknya menggunakan Honda Vario dengan nomor plat N-3061-TAY. Menurut keterangan polisi, APL mengalami kecelakaan tunggal di Tol Prigen-Pandaan, tepatnya di depan Gedung Candra Wilwatikta di Desa Sumbergedang.

“Kejadiannya Minggu (24/7/2022) lalu, di depan gedung Candra Wilwatikta pukul 21.00 WIB. Keduanya menabrak pohon di sisi kanan jalan,” kata Kepala Lalu Lintas Polres Pandaan, Ipda Gatot Subroto, Senin (25/7/2022).

Gatot mengatakan, diduga pengemudi mengemudi kurang waspada. Sehingga pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraan dan menabrak pohon.

Dalam kejadian ini, seorang anak berusia 10 tahun meninggal. Sebelumnya, anak tersebut sudah mendapat perawatan di Puskesmas Pandaan.

Namun, cedera anak itu cukup serius. Kepala memar, pendarahan dari telinga dan hidung. Sedangkan sang ibu mengalami luka lecet pada tangan dan dadanya terasa sesak.

“Kedua korban sempat dilarikan ke Puskesmas Pandaan namun anak berusia 10 tahun itu tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia. Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek,” pungkas Gatot. [ada/beq]


artikel berita ini telah tayang di Berita Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *