Jamu Persita di Stadion GBT, Persebaya Terancam Tanpa Duo Brasil

Surabaya (TintaSantri.com) – Persebaya akan tampil lemas saat menjamu Persita Tangerang di kandang sendiri. Pasalnya, dua pemain asing milik Persebaya, terpaksa mundur karena cedera.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengatakan, dua pemain asing itu absen latihan pada Rabu (27/7/2022).
Dua pilar Green Force yang absen latihan adalah legiun dari Brasil. Mereka terluka.

Adapun pemain asing Brasil, yakni striker Silvio Junior dan Leo Lelis. Silvio Junior, penyerang berusia 28 tahun itu mengalami masalah pada engkelnya usai laga melawan Persikabo, Senin (25/7/2022) lalu. “Pergelangan kaki Silvio Junior. Dia kesakitan, akhirnya tidak bisa mengikuti latihan. Lelis juga belum ikut latihan,” kata Aji.

Sementara itu, kondisi bintang muda Persebaya, Marselino Ferdinand, dikabarkan sudah mulai membaik. Namun, adik Oktavinus Fernando masih belum bergabung dengan tim.

Ia sempat mengalami cedera saat berlaga bersama timnas Indonesia di ajang AFF U-19. Cedera itu ditemukan bintang berusia 17 tahun itu saat Skuad Garuda menghadapi Thailand, di penyisihan grup. “Kalau Marselino sudah mulai membaik, saya lihat tadi dia hanya belum ikut latihan tim,” jelasnya.

Meski beberapa pilar penting dihantam cedera, Aji tetap optimistis timnya mampu menumbangkan Persita di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Senin (1/8/2022). “Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan tiga poin,” kata mantan pemain timnas Indonesia itu. (jalan/kamu)


artikel berita ini telah tayang di Berita Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *