Jelang Laga Kedua, Pemain Persebaya Dilanda Badai Cedera

Surabaya (TintaSantri.com) – Jelang laga melawan Persita Tangerang pada Senin 1 Agustus 2022, Persebaya diterpa badai cedera pemain. Tiga pemain dipastikan tidak akan bermain melawan tim Alfredo Vera di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Aji Santoso, pelatih Persebaya, mengatakan persiapan laga kedua berjalan normal, namun pelatih asal Malang mengatakan ada pemain yang tidak bisa diturunkan dan disimpan karena cedera sehingga tidak diperbolehkan bertanding.

Marcelino Ferdinand, Leo Lelis dan Alwi Slamat merupakan pemain yang dipastikan tidak akan bermain melawan Persita Tangerang karena harus menjalani masa pemulihan beberapa saat.

“Ada pemain yang masih absen dari pertandingan melawan Persita Tangerang, saya masih menjaga Marsel, saya tidak ingin dia cedera lagi, Leo Lelis dalam pemulihan dan sekarang Alwi Slamat dia masih kembali ke Ambon setelah dia bermain melawan Persikabo. dan kondisinya sedikit terluka,” kata Aji Santoso, Sabtu (31/7/2022).

Aji Santoso Pelatih Persebaya

Sementara itu, eks pelari Persela Lamongan itu sudah bersiap menggantikan tiga pemain yang absen pada laga kedua. Dari segi kesiapan, para pemain tinggal menerapkan arahan pelatih dan semoga berjalan lancar.

“Saya sudah menyiapkan pengganti Alwi, Leo dan Marsel. Semoga persiapannya berjalan dengan baik dan para pemain tinggal menerapkannya saat pertandingan berjalan,” ujar Aji. (jalan/ted)


artikel berita ini telah tayang di Berita Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *