Kakak Beradik Ditabrak dari Belakang di Tempuran Ngawi Maospati, Dua Orang Luka-Luka

Kakak Beradik Ditabrak dari Belakang di Tempuran Ngawi Maospati, Dua Orang Luka-Luka

Sunyi (TintaSantri.com) – Kakak beradik yang sedang mengendarai sepeda motor di Ngawi, Jawa Timur, ditabrak dari belakang oleh pengendara sepeda motor lainnya. Ini Hafizh Risang (17) warga Jalan Yos Sudarso, Desa Margomulyo, Kabupaten/Kabupaten Ngawi bersama adiknya Arya Gita Bimantara. Keduanya ditabrak dari belakang oleh Pujo Santoso (15), warga Dusun Sambirejo, Desa Tepas, Geneng, Ngawi.

Menurut Arya Gita Bimantara, ia ditunggangi adiknya menggunakan sepeda motor Honda Kharisma nomor H 3794 BP, dan berjalan kaki dari Ngawi menuju Tempuran. Sesampainya di lokasi, tiba-tiba Pujo dari belakang mereka menabrak bagian belakang menggunakan Honda Vario AE 4630 JAE. Saudara-saudara jatuh ke pinggir jalan, sedangkan Pujo jatuh ke pinggir jalan. Beruntung tidak ada kendaraan lain saat kecelakaan terjadi.

“Saya digendong kakak saya, pelan-pelan dan sudah pindah ke kiri. Tiba-tiba, Braak, ditabrak dari belakang. Kami jatuh ke kiri, yang menabrak kami jatuh ke kanan, ke jalan. Kakak saya luka parah, yang dipukul juga luka,” kata Arya, Minggu (31/7/2022).

Dua korban luka dievakuasi oleh PSC Ngawi ke RSUD Dr Widodo Ngawi untuk mendapatkan pertolongan medis. Kemudian, polisi yang datang ke lokasi melakukan olah TKP. Dua unit mobil disita polisi sebagai barang bukti. Kasus ini saat ini sedang ditangani Satlantas Satlantas Polres Ngawi. (fiq/kun)


artikel berita ini telah tayang di TintaSantri.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *