Kalah dari Persikabo, Aji Salahkan Lini Belakang Persebaya

Surabaya (TintaSantri.com) – Bek yang kurang antisipasi selalu menjadi kekurangan Persebaya di setiap musimnya.

Seolah tidak ada perubahan, bek Persebaya kembali dihadapkan pada kurangnya komunikasi sehingga pada laga perdananya melawan Persikabo gagal meraih poin.

Aji Santoso, pelatih Persebaya, mengatakan, sebelumnya pihaknya sudah mengingatkan para punggawanya untuk lebih mengantisipasi lini belakang agar tidak melakukan pelanggaran.

Tapi mungkin emosi pamin terpancing dan terlalu terburu-buru dalam mengambil keputusan, ada gol di titik penalti.

“Sebenarnya pertandingan cukup hening meski kami bermain tandang, kesalahan bek yang saya peringatkan sebelum pertandingan untuk tidak melakukan pelanggaran di belakang. Tapi mungkin di pertandingan dia buru-buru mengambil keputusan dan itu satu-satunya peluang Persikabo,” kata Aji.

Aji Santoso, Pelatih Persebaya

Aji akan melakukan evaluasi, kekalahan ini menjadi bahan evaluasi bagi para pemain dan semua dan akan memperbaikinya untuk pertandingan selanjutnya melawan Persita Tangerang.

“Kami memang cukup kesulitan dari tim periskabo terutama pergerakan pemain asing, tapi akan kami perbaiki. Kami disini untuk mengambil pelajaran dari pertandingan pertama ini agar bisa dijadikan bahan evaluasi dan membenahi apa yang kurang untuk pertandingan nanti. pertandingan selanjutnya,” imbuhnya.

Dengan skuat terbarunya di musim 2022/2023, Persebaya sudah membuktikan diri melawan Persikabo, meski Persebaya gagal meraih kemenangan pound di laga pertama. (jalan/ted)


artikel berita ini telah tayang di Berita Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *