Kios Bensin di Malang Terbakar, Ibu dan Anak Jadi Korban

Malang (TintaSantri.com) – Kebakaran terjadi di kios SPBU di Jalan Raya Klampok, Desa Singosari, Kabupaten Malang, Selasa (26/7/2022) malam ini. Akibat kejadian tersebut, seorang ibu dan anaknya yang berada di lokasi menjadi korban.

Pengumpulan data dilakukan, lokasi kebakaran adalah rumah penduduk yang setiap hari menjual BBM dan bakso secara eceran. Untuk memadamkan api, 2 unit PMK dari Pemerintah Kabupaten Malang dikerahkan ke lokasi. “Informasi awal yang kami terima, ada tiga korban kebakaran. Yakni ibu dan dua anaknya,” kata Kabag Humas Polres Malang, Iptu Achmad Taufik, Selasa (26/7/2022) malam.

Menurut Taufik, ketiga korban sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Akibat kebakaran itu, lanjut Taufik, sang ibu mengalami luka bakar 80 persen di sekujur tubuhnya. “Dan kedua anaknya mengalami luka bakar 20 sampai 30 persen,” kata Taufik.

Ketiga korban tersebut bernama Sariatingsih (49), seorang putri berinisial N (7), dan putranya berinisial A yang baru berusia 8 tahun. Belum diketahui bagaimana ketiganya menjadi korban kebakaran tersebut.

Dari penyelidikan sementara, kata Taufik, kebakaran dipicu karena korban kurang hati-hati saat memindahkan bensin dari drum ke botol sebagai tempat penjualan bensin eceran.

Bensin kemudian diduga meluap di dekat rombong bakso yang berada di satu lokasi. Diduga api menghanguskan tumpahan bensin. “Informasi awal korban memindahkan bensin dari drum kecil ke botol. Karena ditinggal sholat dan lupa, akhirnya tumpah ke rombongan bakso hingga api menyambar bensin yang tumpah,” kata Taufik.. (jika Kapan)


artikel berita ini telah tayang di Berita Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *