Komunitas Vape Se-Jatim Kumpul di Malang

Malang (TintaSantri.com) – Komunitas Vape Malang kembali berkumpul dan menggelar Event Vapemeet di Kokopi, Kota Malang, Minggu (24/7/2022). Ini merupakan kegiatan pertama setelah 2 tahun dilarang berkumpul karena meningkatnya kasus pandemi Covid-19.

Ketua Komunitas IMM (Mode Mekanik Indonesia) Wawan mengatakan, terakhir kali mereka menggelar acara ini adalah 2 tahun lalu sebelum merebaknya wabah Covid-19 di Indonesia. Kini, bersama dengan Liquid Manufacturer asal Surabaya, Union Labs, mereka membuat Uphoria Roadshow (Union Labs Phoria).

“Kita akan keliling Indonesia. Kota pertama adalah Kota Malang. Yang kemarin kita selenggarakan,” kata Wawan, Senin (25/7/2022).

Selain Komunitas Vape dari Kota Malang, Roadshow Uphoria juga dihadiri oleh Komunitas dari daerah lain di Jawa Timur. Diantaranya, Sidoarjo, Pasuruan, Mojokerto, Kediri, dan juga dari Jombang.

“Kami sangat merindukan Vapemeet. Jika Anda tidak membuat acara ini. Masyarakat tidak bersatu,” kata Wawan.

Wawan mengatakan bahwa Uphoria Roadshow ini sengaja dibuat oleh Union Labs untuk mengumpulkan seluruh Komunitas Vape Vaporista, dan juga seluruh Vapers. Selain games, knowledge sharing juga dilakukan dalam acara yang dihadiri lebih dari 300 Vapers. Kemudian juga diadakan produk terbaru First Drip Union Labs, English Breakfast V5 dengan rasa Strawberry Yogurt Oat.

“English Breakfast merupakan salah satu produk Union Labs yang berhasil mendapatkan posisi di hati vapers Indonesia. Terbukti, kurang dari 3 tahun English Breakfast telah merilis varian kelimanya. Roadshow Uphoria kota pertama sukses digelar di Malang. Roadshow Uphoria kota kedua akan diadakan di Bayuwangi pada 31 Juli 2022 di Singo Osing Cafe,” kata Wawan. [luc/but]


artikel berita ini telah tayang di Berita Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *