Kunci Sukses Madura United Raih Poin Sempurna di Markas Persib

Pamekasan (TintaSantri.com) – Kerja keras, solid dan doa adalah kunci sukses Madura United FC berhasil mencuri poin sempurna saat bertandang ke markas Persib Bandung, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (30/7/2022).

Pada laga kedua BRI Liga 1 Musim 2022, tim berjuluk Prajurit Sape Kerrab berhasil kembali 1-3 dari tim tuan rumah Maung Bandungmeski mereka sempat tertinggal 1-0 pada 45′ menit jeda pertama.

“Kerja keras yang dibarengi dengan kerja keras para pemain menjadi optimisme yang selalu ditanamkan saat tertinggal 1-0. Tim memiliki keyakinan bahwa kemenangan akan datang berkat doa dan dukungan dari pendukung Madura, “kata Chief Operating Officer (COO) Madura United FC, Annisa Zhafarina Qosasi.

Padahal dalam laga itu, suporter kebanggaan Madura United hanya berambisi mencuri poin dari markas lawan, terutama pada laga tandang pertama di kompetisi Liga 1.

Apalagi jelang laga berlangsung, putri sulung bos Madura United itu, Achsanul Qosasi juga sempat memberikan motivasi untuk Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan. “Tradisi Madura United saat bermain di Bandung, selalu berhasil mencuri poin. Semangat ini harus terus ditanamkan,” jelasnya.

“Berjuang, kompak dan berdoa harus ditanamkan agar kita bisa mendapatkan poin. Baik di kandang maupun tandang,” tutupnya.

Seperti diketahui, pada laga itu, Madura United sempat tertinggal 1-0 di babak pertama lewat gol David Silva yang notabene merupakan mantan bomber tim yang bermarkas di Pulau Garam, Madura itu.

Namun, tim binaan Fabio Lefundes berhasil membuat comeback dengan skor 1-3, sekaligus mencuri poin di markas Maung Bandung. Tiga gol Madura United dicetak melalui penalti Lulinha, Pedro Henrique, dan Hugo Gomes. [pin/but]


artikel berita ini telah tayang di Berita Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *