Mewah dan Elegan, Begini Kondisi Terkini Wajah Stadion Surajaya Lamongan

Lamongan (TintaSantri.com) – Menyambut musim kompetisi baru yang akan digelar secara normal, Stadion Surajaya Lamongan memiliki wajah baru. Tampilan stadion ini berubah drastis menjadi mewah dan elegan.

Bahkan, beberapa sudut stadion yang menjadi markas Persela Lamongan ini terlihat lebih rapi dan asri. Warna dinding di lorong pemain yang sebelumnya kusam kini terlihat lebih enak dipandang.

Manajer Persela Lamongan, Fariz Julinar Maurisal, membenarkan pembenahan di Stadion Surajaya sudah dimulai. Karena tidak lama lagi kompetisi Liga 2 akan segera dimulai.

“Kompetisi Liga 2 dimulai akhir Agustus atau paling lambat awal September. Tinggal satu bulan lagi, jadi kita siapkan homebase kita, kita perlu membersihkannya, untuk menyambut kompetisi ini,” kata Fariz saat dikonfirmasi, Kamis (21/7/2022).

Selain ruang pemain, Fariz mengatakan pembenahan juga dilakukan pada beberapa fasilitas penunjang lainnya. Ini termasuk pintu masuk ke tribun dan beberapa bagian lain seperti tribun VVIP.

Infrastruktur utama untuk penyelenggaraan pertandingan juga telah diperbaiki. Seperti pencahayaan lapangan saat pertandingan digelar pada malam hari.

“Yang pasti kita perbaiki fasilitasnya, seperti tribun, lalu ruang panel, tempat pemain masuk, lalu tempat VVIP juga,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Sarana Prasarana Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lamongan yang juga pengelola Stadion Surajaya Wahyu Santoso mengatakan puluhan lampu diganti karena rusak.

“Kami lakukan secara bertahap. Tapi yang kami prioritaskan sekarang adalah lampu, untuk mendukung pertandingan di malam hari. Selanjutnya untuk fasilitas lainnya,” kata Wahyu. [riq/beq]


artikel berita ini telah tayang di Berita Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *