Mobil Patroli Polres Tuban Disruduk Truk Hingga Kecebur Sawah

Tuban (TintaSantri.com) – Kendaraan patroli milik petugas Satuan Lalu Lintas Polres Tuban terjun ke area persawahan di pinggir jalur Tuban Pantura, tepatnya di jalan raya Tuban-Surabaya, Desa Compreng, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Minggu (31/7/2022). ) pagi.

Mobil patroli polisi ditabrak truk tronton saat mobil patroli mengamankan lokasi kecelakaan yaitu sepeda motor yang menabrak truk rusak di jalan. Pengemudi truk tronton yang menabrak mobil patroli tersebut mengaku mengantuk dan tidak mengetahui jika ada mobil patroli yang sedang menangani kecelakaan tersebut.

Dari informasi yang dihimpun TintaSantri.com di lapangan, kecelakaan mobil patroli polisi yang terjun ke lapangan bermula saat mobil dinas polisi mengamankan lokasi kecelakaan. Mobil dalam keadaan memutar rotator dan berada di sisi kiri jalan.

“Mobil patroli sedang mengalami kecelakaan. Ada kecelakaan sepeda motor yang menabrak truk rusak,” jelas Ahmad, salah satu warga yang berada di lokasi kejadian.

Setelah korban kecelakaan sepeda motor yang menabrak truk dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit, mobil patroli masih berada di lokasi untuk mengamankan tempat kejadian. Tiba-tiba ada truk tronton bernomor polisi L 8281 UN yang melaju dari arah Tuban menuju Surabaya.

TKP Satlantas Polsek Tuban mobil Patroli Lalu Lintas yang ditabrak truk tronton saat mengamankan lokasi kecelakaan di jalur Pantura Tuban.[foto : M Muthohar/TintaSantri.com]

Selanjutnya, truk tronton yang dikemudikan Eko Rianto (31), warga Sidoarjo, menabrak pojok kanan kendaraan patroli polisi. Mobil terdorong dan langsung terjun ke area persawahan di pinggir jalur pantura.

“Saya ngantuk sekali, saya tidak lihat ada mobil patroli. Tiba-tiba setelah tabrakan, dan saya lihat ada lampu berkelap-kelip, mereka jatuh ke sawah,” jelas Eko Rianto (31). ), seorang sopir truk tronton saat berada di lokasi kejadian.

Beruntung saat kejadian, dua anggota Satuan Lalu Lintas Polres Tuban yang membawa kendaraan patroli sedang berada di luar kendaraan. Sehingga pada saat terjadi kecelakaan mobil patroli polisi yang ditabrak truk tronton tidak mengakibatkan korban jiwa maupun luka-luka.

Sementara itu, petugas dari Satuan Lalu Lintas Polres Tuban yang mendapat laporan kejadian itu langsung turun ke TKP untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. Sementara itu, mobil patroli yang masuk ke areal persawahan langsung dievakuasi dari areal persawahan warga setempat. [mut/but]


artikel berita ini telah tayang di Berita Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *