Motor Vs Truk Angkut Hebel, Sejoli Meninggal di Watualang Ngawi

Sunyi (TintaSantri.com) – Sepasang suami istri meninggal di Jalan Raya Ngawi Solo, memasuki Desa Watualang, Kabupaten/Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Senin (25/7/2022) pukul 00.01 WIB.

Mereka adalah Cindi Sagita (21) warga Desa Gemarang, Kedunggalar, Ngawi dan Nanda Giri Adianto (23) warga Desa Ngale, Paron, Ngawi.

Keduanya mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor AE 3568 JM dan terlibat kecelakaan dengan truk pengangkut hebel nomor AE 8084 OY.

Menurut Lusra Suludani, seorang warga setempat, kejadian bermula saat keduanya sedang melakukan perjalanan bersama dari Ngawi ke Solo. Sesampainya di lokasi, motor Nanda menyalip kendaraan di depannya. Namun tak disangka, dari arah berlawanan, ada truk heavy duty yang dikemudikan Suhardi (38), warga Desa Guyung, Gerih, Ngawi.

Kecelakaan tak terhindarkan. Kedua sejoli itu terlempar ke kiri jalan. Sementara itu, sopir truk sempat oleng ke kiri namun malah menabrak pohon hingga truk terbalik. Akibatnya material hebel berserakan di bahu jalan. Sopir mengalami luka parah, kemudian kedua sejoli tersebut tewas di tempat.

“Truk dari arah barat atau arah Solo menuju Kota Ngawi. Lalu, motor menyalip dari arah timur. Kemungkinan karena menyalip tidak mendorong hingga nabrak. Truk menabrak pohon lalu terguling. Korbannya laki-laki ini. , adalah satpam,” kata Lusra, Senin (25/7/2022).

Petugas saat mengevakuasi korban kecelakaan di Jalan Raya Ngawi, Solo, memasuki Desa Watualang, Kabupaten/Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Senin (25/7/2022)

Dis membenarkan bahwa pengemudi itu terluka. Namun, ia sendiri turun dari truk dan meminta bantuan warga sekitar yang tercecer akibat benturan keras. Ia dibawa ke RSUD Dr Widodo Ngawi.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi. Truk dan sepeda motor yang terlibat dibawa ke Mapolres Ngawi sebagai barang bukti. Sopir masih dalam keadaan sadar, meski mengalami luka serius dan mengalami patah tangan kanan. Sopir masih dirawat di RSUD Dr Widodo Ngawi. (fiq/ted)


artikel berita ini telah tayang di Berita Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *