Nginap Bareng Istri Siri, Tamu Hotel di Sarangan Magetan Mendadak Kejang lalu Meninggal

Magetan (TintaSantri.com) – Seorang pria meninggal dunia setelah sekitar lima jam check in atau menginap di sebuah hotel di Jalan Tembus Sarangan Cemoro Sewu, Desa Sarangan, Kecamatan Plaosan, Magetan, Jawa Timur, Sabtu (30/7/2022) pukul 17.15 WIB. Adalah Hariyono (55) warga Desa Prampelan, Karangrejo, Magetan. Pensiunan pria tersebut check in di hotel tersebut bersama istrinya, Inggris (52) warga Kecamatan Karas, Magetan.

Kabag Humas Polres Magetan AKP Budi Kuncahyo membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya menerima laporan dari pihak hotel ketika ada tamu yang pingsan dan sudah meninggal dunia. Polisi pun langsung mendatangi lokasi.

“Awalnya korban datang ke hotel sekitar pukul 11.30 WIB bersama seorang wanita berinisial UK yang notabene istri korban. Mereka datang dengan mengendarai kendaraan roda empat, sesampainya di hotel korban langsung menuju resepsionis untuk pesan kamar,” jelasnya.

Setelah memesan kamar, korban dan istrinya masuk ke kamar. Kemudian, pada pukul 17.00 WIB, istrinya melihat korban mengalami kejang dan langsung pingsan. “Melihat itu, istri korban melapor dan meminta bantuan kepada pegawai hotel, dilanjutkan dengan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Plaosan,” jelasnya.

Polisi melakukan TKP di kamar hotel

Petugas Polsek Plaosan juga datang ke lokasi dan langsung melakukan olah TKP bersama anggota Satuan Reserse Kriminal Polres Magetan dan tim medis Puskesmas Plaosan. “Berdasarkan keterangan saksi dan hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Plaosan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Diduga korban meninggal karena hipertensi,” katanya.

Korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Keluarga menerima insiden itu sebagai bencana. Selain itu, dia tidak menuntut pihak manapun dan menolak untuk dilakukan otopsi. [fiq/suf]


artikel berita ini telah tayang di Berita Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *