Pejabat Utama Jalani Rotasi Jabatan di Polres Pamekasan

Pamekasan (TintaSantri.com) – Sejumlah pejabat utama di lingkungan Polres Pamekasan, menjalani kenaikan pangkat saat acara Seremoni Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Lapangan Mabes Polri Pamekasan, Jl Stadion 81 pakistanJum’at (22/7/2022).

Upacara sertipikat dipimpin langsung oleh Kapolsek Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto dan dihadiri oleh sejumlah pejabat hingga jajaran anggota di lingkungan Polsek Pamekasan. Termasuk pejabat yang menjalani prosedur sertifikasi.

“Mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar, selain untuk penyegaran organisasi juga dalam rangka promosi yang lebih baik. Saat ini rotasi biasa, tidak ada evaluasi di Pamekasan, semua promosi,” kata AKBP Rogib Triyanto.

Selain itu, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada para pejabat yang dilimpahkan tugas, khususnya atas dedikasinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta keberhasilan penanganan Covid-19 dan wabah PMK. Sementara itu, pejabat baru diharapkan segera mengidentifikasi wilayah tempat penugasan baru tersebut berada.

“Kami berharap para pejabat baru dapat segera beradaptasi dengan memberikan langkah-langkah inovatif, serta mengetahui job description masing-masing dalam rangka pengelolaan harkamtibmas yang aman dan tentram di masyarakat, serta penanganan pencegahan penyebaran Covid. -19 dan wabah PMK,” katanya.

Beberapa nama pejabat utama yang menjalani rotasi jabatan, di antaranya Kompol Sutrisno, SH yang sebelumnya menjabat Kabag Sumber Daya Manusia Polres Pamekasan, kini bergelar Analisis Kebijakan Pertama Ren Polres Sumenep. Sementara itu, Kabid Sumber Daya Manusia Polres Pamekasan diisi Kompol Hj. Siti Maryatun yang sebelumnya menjabat Kabag SDM Polres Sampang.

AKP Sahrawi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tlanakan kini menjabat Kasubbag Faskon Baglog Polres Pamekasan, posisi Kapolsek Tlanakan akan diisi oleh AKP Achmad Supriyadi yang sebelumnya menjabat Kasubbagdal Ops Bagops di Polres Pamekasan .

Sedangkan AKP Tamsil Efendi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Larangan kini menjabat sebagai Kasubbagdalops Bagops Polres Pamekasan, posisi Kapolsek Larangan akan diisi oleh Iptu nanang Hery Purnomo yang sebelumnya menjabat Ps. Kapolsek Larangan.

Iptu H. Muhlis Sukardi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pamekasan kini menjabat sebagai Kepala Satuan Narkoba Polres Bangkalan, posisi Kapolsek Pamekasan akan diisi oleh AKP Togiman yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pasean. Sedangkan Kapolsek Pasean diisi oleh AKP Kusairi yang sebelumnya menjabat Kasubbagbinkar Bagian SDM Polres Pamekasan. [pin/ted]


artikel berita ini telah tayang di Berita Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *