Persita Target Curi Poin di Kandang Persebaya

Surabaya (TintaSantri.com) – Pelatih Persita, Alfredo Vera punya target besar saat bermain di kandang Persebaya, Senin (1/8/2022) besok. Vera, sapaan akrab pelatih tembem ini, dalam jumpa pers mengatakan timnya harus bisa mencuri poin di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Persita yang sempat meraih poin penuh melawan Persik diharapkan bisa konsisten dan positif. “Besok adalah pertandingan kedua, pertandingan penting bagi kami juga karena kami harus konsisten dari pertandingan pertama dan dapat mempertahankan tren positif. Besok akan menjadi pertandingan yang bagus untuk semua orang yang menonton,” kata Vera, Minggu (31/7/ 2022).

Pada pertandingan besok, Alfredo Vera akan menurunkan seluruh pemain terbaiknya. Semua pemain siap bertanding, hanya satu pemain yang cedera. “Hanya satu pemain yang cedera kemarin, Jalid, dia tidak bisa bermain,” pungkasnya.

Sementara itu, bek Persita Abu Rizal mengaku siap melawan mantan timnya. Dia menilai Persebaya dengan mayoritas pemain muda, adalah tim yang bagus. “Alhamdulillah tadi malam kami sampai, insya Allah untuk besok kami siap bertanding melawan Persebaya,” ujarnya. (jalan/kamu)


artikel berita ini telah tayang di Berita Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *