Polisi Amankan Suami Siri Suwarsih di Yogyakarta

Sidoarjo (TintaSantri.com) – Upaya anggota Satreskrim Polresta Sidoarjo untuk mencari keberadaan AZ, suami siri Suwarsih (40), warga Kedungkendo yang tinggal di Sugihwaras, Kecamatan Candi, Sidoarjo akhirnya membuahkan hasil. Suwarsih diduga menjadi korban pembunuhan. Ia ditemukan tewas beberapa waktu lalu.

Satuan Pidum Satreskrim Polres Sidoarjo berhasil mengamankan AZ (suami korban Suwarsih) yang menghilang usai kejadian. AZ yang merupakan suami berantai korban Suwarsih bisa dibilang menjadi saksi kunci tewasnya korban Suwarsih. Pasalnya, sebelum Suwarsih ditemukan tak bernyawa, AZ adalah orang terakhir yang bersamanya.

Namun, setelah Suwarsih ditemukan tewas, AZ tidak diketahui keberadaannya hingga lima hari setelah kematian Suwarsih, AZ ditemukan bersembunyi di kawasan Yogjakarta. “Benar, AZ sudah diamankan di kawasan Jogjakarta pada Jumat (22/7/2022), sekitar pukul 10,” kata sumber di kepolisian, Sabtu (23/7/2022).

Ditanya motifnya, sumber tersebut mengatakan, sepertinya AZ mangkel diolok-olok oleh korban. “Pelaku marah, lalu korban dibanting, dicekik hingga lemas lalu ditutup bantal,” katanya.

Saat ditangkap, lanjutnya, AZ tidak bisa kabur atau melawan. “Begitu anggota Satreskrim menggerebek tempat persembunyiannya, AZ langsung diamankan dan dibawa ke Mapolres Sidoarjo,” ujarnya.

Sementara itu, Kabag Humas Polres Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono belum bisa memberikan keterangan terkait penangkapan AZ. [isa/suf]


artikel berita ini telah tayang di Berita Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *