PT Liga Tolak Permohonan Pergantian Jadwal, Persebaya Tetap Main Malam

Surabaya (TintaSantri.com) – Harapan Persebaya Surabaya untuk bermain pada laga kedua sore nanti melawan Persita Tangerang pada Senin 1 Agustus 2022 pupus.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengabaikan surat rekomendasi dari Kepolisian Resor (Polrestabes) Surabaya Besar terkait perubahan jadwal pertandingan pekan kedua antara Persebaya Surabaya dan Persita Tangerang yang rencananya berlangsung di Gelora Bung Tomo. Stadion, Surabaya, awal pekan depan.

“Untuk pertandingan Persebaya vs Persita, kick off ditetapkan pukul 20.30 WIB. Kami sudah menerima surat dari Polda Jatim terkait hal ini,” kata Sekretaris Tim Persebaya, Ram Surahman, Sabtu (30/7/2022).

Sebelumnya, kata Ram, Polrestabes Surabaya dalam rapat koordinasi gabungan merekomendasikan perubahan jadwal pertandingan dari yang semula digelar pukul 20.30 WIB menjadi 15.30 WIB.

Perubahan ini bukan tanpa alasan, karena pihak kepolisian juga memiliki fokus pengamanan terkait informasi hajatan satu suro yang akan berlangsung pada waktu yang bersamaan.

“Semua sanggahan yang sebelumnya menyertai, LIB berjanji akan melakukan evaluasi pada pertandingan-pertandingan selanjutnya. Khusus untuk kick off pukul 20.30 WIB,” pungkasnya..(jalan/ted)


artikel berita ini telah tayang di Berita Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *