Puluhan Pegawai dan Pemandu Lagu D’King Jalani Tes Urine

Sidoarjo (TintaSantri.com) – Sebanyak 25 lagu guide di D’King Karaoke Family Sidoarjo Ruko Graha Mutiara Delta Jl. Diponegoro No.12 Sidoarjo bersama karyawan dan manajer menjalani tes urine yang dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNN) Sidoarjo, Kamis (28/7/2022).

Dari seluruh staf dan pencipta lagu, hasilnya negatif metamfetamin. Ada tiga temuan dari hasil tes urine yang tergolong positif kategori benzo, dari narkoba.

Kepala BNNK Sidoarjo Kombespol Raden Mohamad Tohir Hendarsyah mengatakan tes urine itu dilakukan atas permintaan D’King sendiri. “Bagus kalau ada tempat hiburan yang mengusulkan tes urine mandiri bagi pekerjanya,” kata saat menyaksikan tes urine di lokasi.

Ia juga meminta kepada pengelola tempat hiburan lain di Sidoarjo untuk juga berhati-hati dalam pemberantasan narkoba, dengan mengajukan hal yang sama di atas.

“Tentu kita dan kita semua tidak ingin tempat hiburan menjadi bandar narkoba. Oleh karena itu, kesadaran manajemen sendiri juga harus ada dalam pemberantasan narkoba,” harapnya menegaskan.

Sementara itu, Manajer Operasional D’King Bagus Basori mengakui tes urine merupakan agenda rutin manajemennya dalam memerangi narkoba.

Tes urin untuk semua yang bekerja di D’King dilakukan setiap 6 bulan dan setahun sekali. “Kami baru melakukan 2022 karena sebelumnya ada pandemi Covid-19 dan tempat hiburan yang mereka kelola tidak beroperasi,” jelasnya. (satu/jika)


artikel berita ini telah tayang di Berita Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *