Rekrut Ahmad Rusadi, Persela Lamongan Depak 2 Pemain

Lamongan (TintaSantri.com) – Persela Lamongan merekrut bek Timnas Indonesia U-19, Ahmad Rusadi, untuk memperkuat lini pertahanan. Langkah ini diambil di tengah upaya Persela yang masih berusaha mencari komposisi pemain yang tepat agar bisa tampil maksimal sepanjang Liga 2.

Asisten pelatih Persela, Ragil Sudirman, membenarkan hal itu. Namun, dia belum bisa memastikan apakah pemain kelahiran Samarinda itu bisa bermain di laga uji coba melawan Gresik United Sabtu siang ini atau tidak.

“Ya (Ahmad Rusadi) sudah didatangkan. Kita lihat saja apakah bisa dimainkan atau tidak, karena dia baru datang,” kata Ragil, Sabtu (23/7/2022).

Ragil mengatakan, kehadiran Rusadi akan memperkaya pilihan di lini belakang Laskar Joko Tingkir. Pasalnya, di posisi serupa juga ada deretan nama lain seperti Ahmad Wahyudi, Iqbal, Nuzlal Afifi hingga bek senior Ngurah Nanak.

Lebih lanjut, kata Ragil, Persela masih melakukan pembongkaran. Selain merekrut pemain baru, Persela juga melepas dua pemainnya, yakni bek tengah Aji Saka dan gelandang Komang Rama.

“Aji Saka dan Komang Rama tidak mengikuti pelatihan sejak kemarin pagi,” katanya.

Ragil menegaskan, keputusan melepas Aji Saka dan Komang Rama diambil berdasarkan hasil evaluasi tim pelatih. “Keduanya masih belum seperti yang diharapkan,” pungkasnya. [riq/beq]


artikel berita ini telah tayang di Berita Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *