Rilis Survei ARCI: Ketua BPC HIPMI Sidoarjo Masuk 2 Besar Tokoh Muda Paling Populer

Sidoarjo (TintaSantri.com) – Lembaga Survei Indonesia untuk Riset dan Konsultasi Akurat (ARCI) kembali merilis hasil surveinya. Sekali lagi, orang-orang muda dan potensial muncul.

Survei ini dilakukan dari tanggal 25 Juni hingga 10 Juli 2022 terhadap 1.200 responden dengan menggunakan metode Multietage Random Sampling dengan margin of error 2,8 persen.

Direktur Operasional ARCI Mohamad Kholili mengatakan, tiga besar tokoh pemuda terpopuler adalah politisi muda Adam Rusydi dengan 13 persen. Kemudian ada nama Ketua BPC HIPMI Sidoarjo Muhammad Dian Felani 11,75 persen, sedangkan Samsul Hadi di urutan ketiga dengan persentase 10,75 persen.

“Popularitas tokoh muda ini tidak lepas dari faktor media sosial. Karena mayoritas anak muda menggunakan gadget untuk berinteraksi,” ujarnya di depan awak media, Selasa (26/7/2022).

Selain aktif di media sosial, Menurut Kholili, M Dian Felani juga dikenal sangat aktif melakukan aktivitas di masyarakat, terutama di kalangan anak muda atau pengusaha milenial.

Karena saat ini beliau menjabat sebagai Ketua BPC HIPMI Sidoarjo dan juga sebagai manajer tim sepak bola Deltras FC Sidoarjo. “Jadi efektifitas media sosial ini mendongkrak popularitas Dian Felani, dan dia juga dikenal dekat dengan berbagai komunitas anak muda atau generasi milenial,” ujarnya.

Berikut hasil Survei Elektabilitas Pemimpin Muda Sidoarjo

1. Adam Rusydi, 13%
2. M Dian Felani, 11, 75%
3. Samsul Hadi, 10,75%
4. Zahlul Yussar, 7,75%
5. Rizza Ali Faizin, 5,25%
6. Cahyo Harjo Prakoso, 4,25%
7. Abdul Mughis, 3,5%
8. Adit Hananta Utama, 3%
9. Ridho Prastyo, 1,75%
10. Tidak menjawab/tidak tahu 39%
(satu/jika)


artikel berita ini telah tayang di Berita Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *