Selip, Mobil Warga Kediri Terperosok di Media Jalan Tol Sumo

Mojokerto (TintaSantri.com) – Mobil Toyota Calya nomor B 2705 TZT tersangkut di Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo) KM 716+400 Desa Parengan, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Diduga sopir mengantuk dan tergelincir.

Kepala Satuan Lalu Lintas Laka Polres Mojokerto, Ipda Lukman Basoni mengatakan, kecelakaan tunggal terjadi pada Minggu (24/7/2022) sekira pukul 14.50 WIB. “Mobil selanjutnya adalah Andy Mark Morritz Panggabean (18) yang membawa dua penumpang,” katanya.

Warga Jalan PB Sudirman No 92 LK II RT 34 RW 09, Desa Pare, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri ini membawa Tiara Rosmaida Manalu (57) dan Panggabean Ferdinand (68). Mobil berjalan dari barat ke timur atau dari Kediri ke Surabaya.

“Sesampai di lokasi kejadian, saat berada di jalur kanan, dia kehilangan kendali. Korban mengantuk hingga akhirnya jatuh ke tengah jalan tengah, taman. Kendaraan korban hilang kendali atau tergelincir sendiri,” katanya.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini, hanya satu orang mengalami luka ringan. Kasus kecelakaan lalu lintas tunggal ditangani oleh Satuan Lalu Lintas Satlantas Polres Mojokerto. [tin/kun]


artikel berita ini telah tayang di Berita Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *