Seminggu Menjabat, Kapolres Bangkalan Berbagi Voucher ke Tukang Becak

Bangkalan (TintaSantri.com) – Kapolres AKBP Wiwit Ari Wibisono baru satu minggu menjabat di Bangkalan. Untuk mengenal seluruh elemen masyarakat, ia terjun langsung ke lapangan. Salah satunya adalah tukang becak di pinggir jalan.

Hal itu ia lakukan saat melakukan senam pagi di jalan poros kota. Bersama personel lainnya, ia memberikan sejumlah voucher yang bisa digunakan para tukang becak untuk berbelanja di minimarket.

“Ya, itu sekaligus perkenalan dan sapaan tukang becak yang kami temui di pinggir jalan saat senam pagi,” ujarnya, Sabtu (23/7/2022).

Mantan Kapolres Pacitan itu mengatakan pihaknya sengaja memberikan voucher belanja kepada tukang becak, pemulung dan masyarakat yang membutuhkan. Selain mengenal masyarakat secara langsung, ia juga ingin sedikit membantu kebutuhan sehari-hari mereka.

“Hanya sedikit bantuan, semoga bisa bermanfaat. Nanti vouchernya bisa ditukarkan ke minimarket terdekat sesuai dengan nominal vouchernya,” imbuhnya.

Sementara itu, salah seorang tukang becak bernama Saleh mengaku sangat berterima kasih atas bantuan tersebut. Ia mengaku sudah bekerja sejak pagi untuk mendapatkan banyak rejeki.

“Alhamdulillah ternyata rejekinya datang melalui Kapolri. Semoga Allah memudahkan setiap langkah Kapolri dan Allah membalas semua kebaikannya,” pungkasnya. [sar/but]


artikel berita ini telah tayang di Berita Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *