Susunan Pemain Arema FC Resmi Dilaunching, Langsung Fokus Kerja Keras Untuk Liga 1

Malang (TintaSantri.com) – Line-up Arema FC untuk Liga 1 musim 2022/2023 resmi diluncurkan. Skuad terbaik Singo Edan itu diperkenalkan ke publik di Stadion Gajayana, Kota Malang, Rabu (21/7/2022) malam.

Launching dihadiri oleh President Gilang Club Widya Pramana bersama Team Manager Ali Rifki. Selain itu, hadir pula jajaran Forkopimda Malang Raya, mulai dari Walikota Malang Sutiaji hingga Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto.

Peluncuran tim diawali dengan penampilan band indie Aremania, antara lain Arema Voice, Dkross, Terrace, APA Raper, Can A Rock hingga Corner Side. Pesta perkenalan pemain ditutup dengan penampilan Ghea Youbi dan Gigi.

Manajer Arema FC, Ali Rifki mengatakan, usai launching tim langsung fokus menatap Liga 1. Tak ada waktu bersantai bagi pemain.

Setelah memenangkan Piala Presiden untuk ketiga kalinya, tim pelatih dan pemain diluncurkan. Setelah itu mereka langsung tampil di Liga 1. Praktis tidak ada waktu untuk bersantai para pemain.

“Kami sudah mulai mempersiapkan Liga 1 kemarin dengan latihan harian dan gas setiap hari, jadi tidak ada kata santai atau santai. Jadi kami fokus bekerja keras dan bekerja cerdas,” kata Ali.

Tentang pihak Aremania dalam launching tim, jersey dan bus. Ali mengatakan, sejak pandemi Covid-19 melanda dunia, praktis tidak ada pesta sepak bola seperti hari ini. Pertimbangan ini menjadi alasan manajemen menggelar peluncuran tim secara gratis dengan penampilan sederet musisi lokal dan ibu kota.

“Banyak yang menandai di Instagram dan meminta Ghea Youbi. Makanya saya sering bilang kalau suara Aremania itu suara manajemen, kalau suaranya benar, ya kita lakukan. Begitu banyak yang meminta Ghea, jadi kami akan membawanya. Banyak yang meminta Dewa 19, karena keterbatasan Dewa 19 tidak bisa. Dan akhirnya yang bisa digigit adalah Gigi. Karena sudah lama tidak ada pesta rakyat, saatnya pesta Aremania, semangatnya luar biasa. Solidaritasnya luar biasa, makanya kita bebaskan karena ini pesta rakyat, pesta Aremania,” ujarnya. [Luc/beq]


artikel berita ini telah tayang di Berita Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *