Tayang Hari Ini di Bioskop, Berikut Sinopsis Film Detective Conan The Bride of Halloween

Surabaya (TintaSantri.com) – Banyaknya artikel yang beredar tentang film Detective Conan The Bride of Halloween menjelaskan bahwa ini adalah tontonan yang menarik. Bagi penggemar anime, mungkin mereka rindu menonton aksi detektif Conan Edogawa.

Karakter ciptaan Gosho Aoyama kini hadir dalam versi layar lebar bersama tim yang namanya sudah terkenal sesuai skenario, seperti Takahiro Osuka dan bahkan pengisi suara yang terlibat, yakni Minami Takayama, Chafurin, Toru Furuya, Rikiya Koyama, hingga Megumi Hayashibara.

Detective Conan: The Bride of Halloween adalah judul film feature terbaru dari kisah petualangan Detective Conan. Sutradara film Conan terbaru ini adalah Susumu Mitsunaka.

Karya ini menggunakan latar di Shibuya pada Halloween bertepatan dengan upacara pernikahan Miwako Sato dari Departemen Kepolisian Metropolitan dengan gaun pengantin yang menawan. Namun, pernikahan itu berubah menjadi riuh karena seorang penyerang misterius yang muncul.

Kronologis kejadian di Shibuya, Tokyo saat Halloween dan pernikahannya berlangsung tiba-tiba. Saat Conan dan para tamu undangan sedang menikmati pesta, ada seorang penyerang yang mengganggu acara tersebut.

Detektif Wataru Takagi mencoba melindungi Sato dan melukainya. Ketika itu terjadi Takagi masih hidup sampai situasi tenang.

Namun, Sato merasakan bayangan malaikat maut yang melihat hal yang sama ketika Detektif Matsuda, pria di hatinya terbunuh dalam serangkaian pemboman tiga tahun lalu yang bersinggungan dengan Takagi. Dalam insiden itu, pelaku bom melarikan diri dari penjara.

Rei Furuya yang diperankan oleh Toru Amuro adalah anggota Biro Keamanan Publik, memburu pembunuh teman sekelasnya, Detektif Matsuda.

Hanya saja, orang misterius yang menyamar muncul dan menempelkan bom kerah padanya. Kemudian, Conan pergi ke tempat perlindungan bawah tanah tempat Amuro bersembunyi untuk melucuti bom leher.

Dia mendengar tentang sebuah insiden tiga tahun lalu ketika dia dan teman-teman sekelasnya yang telah meninggal dari akademi kepolisian bertemu dengan seorang pembom virtual yang tidak dikenal yang dikenal sebagai “Plamya” di Shibuya. Ketika Conan dan timnya mulai menyelidiki, gangguan dari bayang-bayang mengintai mereka. (PRD/ian)


artikel berita ini telah tayang di Berita Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *