Tragedi Miras Oplosan Terulang Lagi, Kali Ini di Lakarsantri, 4 Orang Dikabarkan Meninggal dan 2 Kritis

Surabaya (TintaSantri.com) – Setelah dihebohkan pesta miras maut di kawasan Bronggalan beberapa waktu lalu, aksi minum miras oplosan yang berujung maut kembali terjadi di kawasan Banjar Melati, Lakarsantri.

Dari informasi yang dihimpun beritajatim, total 4 orang meninggal dunia dan 2 orang dirawat kritis di RS Bhakti Dharmahusada.

Seorang warga yang tidak mau disebutkan identitasnya mengatakan, peristiwa minum-minum itu terjadi pada Selasa (19/7/2022) malam dan dihadiri 6 warga.

“Minum 3 hari berturut-turut, Pak. Ini seperti minum arak campur,” katanya kepada Beritajatim, Minggu (24/7/2022).

Sumber tersebut menambahkan, 3 warga yang ikut minum meninggal dunia pada Jumat (22/7/2022). Sedangkan satu warga menyusul pada Sabtu (23/7/2022). “Dua orang kini dirawat di RS BDH, Mas,” imbuhnya.

Sementara itu, Beritajatim mencoba membenarkan Kapolres Lakarsantri, Iptu Bambang, namun tidak menjawab. Saat didekati di Mapolres Lakarsantri, Iptu Bambang juga tidak ada di lokasi.

Beritajatim kemudian membenarkan Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Surabaya, AKBP Mirzal Maulana. kepada beritajatim, Mirzal membenarkan kejadian tersebut.

“Iya Pak, betul, setelah 3 hari minum alkohol jenis arak, saat ini penyidik ​​masih mendalami penyebabnya dengan mengirimkannya ke laboratorium untuk mengetahui kandungan di dalam alkohol tersebut,” kata Mirzal. (itu/jika)


artikel berita ini telah tayang di Berita Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *