Viral Bos MS Glow Shandy Purnamasari Tulis Kalimat Perpisahan Dengan Juragan99

Malang (TintaSantri.com) – Pemilik merek kosmetik MS Glow, Shandy Purnamasari membuat heboh publik. Ia mengunggah foto di laman Instagramnya dengan kalimat perpisahan dengan suaminya, Gilang Widya Pramana yang juga pemilik Juragan99.

“Hai semuanya disini aku mau minta maaf mungkin buat semuanya yang udah follow kita berdua dari dulu sampai sekarang,” tulis Shandy di akun Instagram miliknya, @shandypurnamasari.

Tidak jelas apa maksud dari tulisan perpisahan Shandy. Apakah itu tanda perceraian atau perpisahan lainnya. Namun dalam unggahan itu, Shandy mengaku keputusan berpisah sudah dipikirkan sejak lama.

“Ini adalah keputusan yang sudah lama sekali sehingga hari ini, keputusan kami berdua ini mungkin akan mengecewakan Anda semua,” tulisnya.

Instagram shandypurnamasari.

“Seperti yang Anda lihat sekarang, kami tidak bersama lagi dan kami akan berpisah. Tapi sekali lagi hubungan kami sangat baik, hubungan kami dengan anak-anak juga sangat baik. Doakan agar kita bisa mengambil pelajaran dan menjadi pelajaran bagi kita semua,” imbuhnya.

Seperti yang diketahui dalam unggahan Instagram sebelumnya. Kedua pasangan ini baru saja menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci. Praktis unggahan ini membuat netizen heboh.

“Buuuu aaaah jangan bercanda pliissss,” tulis akun @kikysaputrii di kolom komentar.

“Kalau prank, jangan seperti ini karena setiap kata adalah doa,” tulis akun @Littaris_. [luc/beq]


artikel berita ini telah tayang di Berita Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *