Wakil Bupati : Peresmian Pertokoan DETOS, Pemerintah Sambut Baik

Wakil Bupati : Peresmian Pertokoan DETOS, Pemerintah Sambut Baik

Wakil Bupati Kendal Hadiri Pembukaan dan Peresmian Toko DETOS (Foto: Istimewa)

KENDAL || TintaSantri.com – Pembukaan dan peresmian toko DETOS Raya Cepiring dihadiri oleh Wakil Bupati Kendal yang berlokasi di Jalan Sriagung, Desa Cepiring, Kecamatan Cepiring, Kabupaten Kendal. Minggu (31/07/2022).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Kendal H. Windu Suko Basuki, Pangdam Letkol Misael Marten Jenry pollii, Danramil 05 Kapten Cepiring Siswanto, Kapolsek Cepiring AKP Agung Nugroho SH, Perwakilan Densus 88 Bambang, Kepala Desa Cepiring Ayek Ahmad dan semua pedagang di DETOS Raya.

Wakil Bupati Kendal mengatakan bahwa perbedaan bukanlah perpecahan, tetapi perbedaan adalah untuk mempersatukan, persahabatan ini menjadikan kita tetap saudara saklawase,

“Pembukaan ruko menggambarkan perekonomian di Kabupaten Kendal dan masyarakatnya. Ini bisa berkembang sehingga bisa menekan angka pengangguran, angka kemiskinan di kabupaten menjadi lebih baik,” ujar Wakil Bupati.

“Saya selaku Wakil Bupati, pemerintah menyambut baik karena dari segi ekonomi, dari segi keamanan, saya berharap kesadaran masyarakat di Kabupaten Kendal bisa berkembang. Pelaku ekonomi bisa memiliki kesadaran yang tinggi dalam menjalin kebersamaan di wilayah Kendal. ,” pungkasnya.

Sementara itu, Dika Nurcahya, manajer pemasaran, menjelaskan saat ini terdapat 41 toko, satu unit untuk perkantoran dan satu unit untuk bagi hasil BUMDES.

“Alhamdulillah semua toko di sini dijual, kami bekerja sama dengan BUMDES karena ini tanah desa,” ujarnya.

“Pembelinya paling jauh dari Semarang dan mayoritas masyarakat di sini, fasilitas di sini adalah kamar mandi dan mushola,” jelasnya.

Reporter : Cakwer

Editor: Saya memasukkannya

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *