Waspada! Nama Anggota DPRD Lamongan Dicatut Untuk Praktik Penipuan

Lamongan (TintaSantri.com) – Ketua DPRD Kabupaten Lamongan, H Abdul Ghofur, menginformasikan bahwa namanya telah digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Pelaku terindikasi ingin melakukan tindak pidana penipuan.

Nama Ghofur disalin menggunakan nomor lain menggunakan aplikasi Whatsapp. Selain itu, orang tersebut memajang foto Ghofur dengan nama ~H.Abdul Ghofur yang terlihat mengenakan kemeja putih dan berkacamata.

Maka melalui akun Facebook dan Whatsapp miliknya, Ghofur meminta semua pihak waspada. Juga berhati-hatilah agar tidak menjadi korban penipuan.

“Saya beritahu teman-teman, kalau ada yang chat lewat aplikasi Whatsapp atas nama saya, hati-hati, saya tegaskan itu bukan saya,” kata politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Kamis (28/7/2022).

Lebih lanjut, Ghofur menjelaskan bahwa kasus yang dialaminya baru pertama kali. Akibat kejadian ini, Ghofur khawatir banyak teman dan kerabat yang dirugikan.

“Ini bukan saya, tolong blokir saja. Sudah ada beberapa orang yang di-chat oleh orang ini. Sekali lagi, tetap waspada,” katanya. [riq/beq]


artikel berita ini telah tayang di Berita Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *