Ngleyer Dance Competition Zona 3, Diikuti 17 Grup Peserta

17 Grup Peserta Ikuti Bojonegoro Nglenyer Dance Competition Zona 3  Dengan Meriah

Bojonegoro || bratapos.com – Jumat malam (19/08/2022). Bertempat di Cafe Ratu, Desa Jono, Kecamatan Temayang. Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disbudpar) Kabupaten Bojonegoro menyelenggarakan Lomba Tari Nglenyer Bojonegoro Zona 3 Piala Bupati 2022.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah. Ketua OPD, Forkopimcam Temayang, Camat dari Zona 3 dan Kades.

Lomba Tari Nglenyer Zona 3 juga merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT RI ke-77 dan mensukseskan pembangunan Bojonegoro.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Bojonegoro, Budiyanto menjelaskan, agenda lomba tari ini untuk memfasilitasi dan memberikan ruang bagi generasi milenial untuk berkarya.
“Juga untuk mengembangkan kreativitas dan koreografi yang inovatif bagi generasi muda,” kata Budiyanto.

Ia menambahkan, pada ajang zona 3 ini diikuti 17 kelompok peserta. “Peserta yang mengikuti lomba tari nglenyer ini adalah kaum milenial yang berusia 12 hingga 22 tahun,” imbuhnya.

Peserta Lomba Tari Ngleyer Zona 3, Jumat (19/8/2022)

Sementara itu Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Elsadeba Agustina dalam sambutannya mengungkapkan rasa senangnya melihat generasi milenial antusias mengikuti lomba Tari Nglenyer.

“Bagaimana kita semua kaum milenial bisa memberikan yang terbaik dengan menunjukkan kecintaan kita pada daerah kita yang telah memberikan yang terbaik untuk kesenian yang semakin berkembang,” kata Elsadeba.

Elsadeba menambahkan, kegiatan ini juga merupakan rangkaian memperingati HUT RI ke-77. “Mengingat sudah larut, Bismillahirohmanirohim, pukul 8 malam Lomba Tari Nglenyer Piala Bupati 2022 zona 3 dimulai. Terima kasih,” kata Elsadeba saat memulai lomba.

Reporter : Sym
Editor : AS

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *