2 Bintang Korea Ini Berwajah Imut, Namun Sukses Mainkan Karakter Antagonis, Bikin Penonton Gemas

2 Bintang Korea Ini Berwajah Imut, Namun Sukses Mainkan Karakter Antagonis, Bikin Penonton Gemas

Diposting pada 3 views

Surabaya (beritajatim.com) – Selain penampilan, kemampuan akting seorang bintang juga bisa membuat penonton tertarik, dengan penampilan aksi dalam sebuah film. Mulai dari memerankan karakter yang baik hingga menjadi penjahat.

Terkadang banyak penggemar yang kaget dengan peran antagonis dari bintang yang mereka idolakan, karena banyak dari mereka yang memiliki wajah imut dan polos.

Tak tanggung-tanggung beberapa bintang ini pernah memerankan karakter menjadi psikopat atau pembunuh, yang bisa membuat hati para penontonnya merasa hancur saat melihatnya.

Berikut sejumlah aktor Korea Selatan yang sukses menjelma menjadi antagonis.

1. Kim Jae Wook

Voice merupakan salah satu drama OCN yang mendapat pujian karena plot ceritanya yang unik dan menegangkan. Dalam drama tersebut, aktor Kim Jae Wook berperan sebagai penjahat utama, yaitu Mo Tae Goo.

Tapi bukan penjahat yang membuat kita marah dan kesal, tapi ketakutan. Bagaimana tidak, Kim Jae Wook dengan cerdik memerankan karakter seorang psikopat. Dari luar, karakter Mo Tae Goo ini adalah pria mapan yang sukses dan tampan, siapa sangka jika ternyata dia adalah seorang pembunuh berantai?

Tidak hanya itu, karakter Mo Tae Goo juga brutal dalam membunuh korbannya dan sangat narsis. Kim Jae Wook sebagai aktor yang memainkan peran membuat kita percaya bahwa karakter Mo Tae Goon memiliki God Complex.

Kesuksesan drama thriller Voice membuat OCN membuat musim kedua drama ini. Dalam Voice 2, karakter antagonis diambil alih oleh Bang Je Soo yang diperankan oleh Kwon Yool.

2. Lee Joon MBLAQ

Biasanya dalam drama, tokoh antagonis menjadi pemeran utama kedua, namun dalam Gap Dong: Memories of A Murderer, mengambil cerita dengan tokoh antagonis sebagai fokusnya. Mantan anggota grup MBLAQ, Lee Joon memerankan karakter Ryu Tae Oh.

Meski berpenampilan normal dan berprofesi sebagai barista, kita akan mudah tertipu jika tokoh ini sebenarnya dalang dari banyak pembunuhan berantai di kota Iltan dalam drama tersebut.

Ryu Tae Oh juga mantan penghuni rumah sakit jiwa yang digunakan untuk menampung penjahat dengan kecenderungan psikopat. Lewat perannya ini, Lee Joon bahkan masuk nominasi Aktor Terbaik di Korea Drama Awards 2014. (frs/ian)


artikel berita ini telah tayang di beritajatim.com