22 Pemain Persik Kediri Sudah Tiba di Pamekasan

22 Pemain Persik Kediri Sudah Tiba di Pamekasan

Pamekasan (TintaSantri.com)Persik Kediri siapkan sebanyak 22 pemain untuk menghadapi tim tuan rumah Madura United FC dalam lanjutan laga BRI Liga 1 2022, Sabtu (6/8/2022).

Pada pertandingan yang dijadwalkan memulai 18:00 WIB di Stadion Gelora Madura Rato Pamelangan pakistanpara pemain Macan Putih tiba dan menginap di Front One Hotel, Jl Jokotole Pamekasan, Kamis (4/8/2022) kemarin.

“Jumlah pemain Persik Kediri yang tiba di Pamekasan sekitar pukul 18.29 WIB dengan komposisi 22 pemain. Mereka menginap di Front One Hotel Pamekasan,” kata Panitia Pertandingan Madura United FC, Mohammad Alwi, Jumat (5/05). 8/2022).

Laga antara tim tuan rumah, Madura United melawan Persik Kediri, diprediksi akan berlangsung menarik, meski klasemen saat ini lebih berpihak pada tuan rumah sebagai pemuncak klasemen kompetisi sepak bola domestik tertinggi musim ini.

Saat ini tim tamu Javier Roca berada di peringkat 17 dari 18 klub kontestan Liga 1. Dimana mereka hanya mampu mendapatkan 1 poin melalui satu kali seri dan satu kali kalah dari dua pertandingan yang dimainkan.

Berbeda dengan tim tuan rumah yang menempati posisi puncak klasemen berkat raihan maksimal 6 poin lewat dua kemenangan beruntun di dua laga pertama. Termasuk jumlah gol yang mereka cetak cukup ampuh, yakni 11 gol. [pin/suf]


artikel berita ini telah tayang di TintaSantri.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *