3 Produk Skincare Korea Terbaik untuk Atasi Masalah Kulit, Apa Saja?

3 Produk Skincare Korea Terbaik untuk Atasi Masalah Kulit, Apa Saja?

Surabaya (TintaSantri.com) – Negeri ginseng Korea ini memang memiliki citra bagus di balik produk skincare yang mereka buat. Hal ini diperkuat dengan menjamurnya penggemar K-pop di berbagai pelosok tanah air.

Ada berbagai alasan mengapa banyak orang sekarang beralih ke produk perawatan kulit Korea. Salah satunya karena penggunaan bahan-bahan alami yang dikenal di tanah air, serta fokus mereka untuk menjaga kesehatan kulit daripada menawarkan produk pemutih kulit.

Meski begitu, kita tetap harus selektif dalam memilih produk perawatan kulit untuk kulit kita. Karena memilih produk yang tepat akan berguna untuk mengoptimalkan perawatan masalah kulit yang sedang dialami.

Ini dia 3 rekomendasi produk skincare Korea yang bisa kamu pakai:

1. Some By Me Yuja Niacin 30 Days Blemish Care

Punya masalah kulit kusam dan flek hitam serta bekas jerawat? Jika iya, kamu bisa mencoba salah satu produk skincare Korea dari Some By Me. Produk ini cukup familiar di Korea.

Some By Me Yuja Niacin 30 Days Care adalah serum wajah yang terbuat dari ekstrak yuja, sejenis jeruk Korea dan niacinamide yang dapat mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Serum ini juga diperkaya dengan alpha arbutin dan glutathione yang dapat menghilangkan flek hitam pada kulit. Produk ini tidak mengandung pewangi atau alkohol, sehingga Anda yang memiliki kulit sensitif tetap dapat menggunakan produk ini.

Harga Some By Me Yuja Niacin 30 Days Blemish Care bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp. 150.000.

2. Busa Pembersih Zaitun Segar Harian Holika Holika

Salah satu produk skincare Korea yang direkomendasikan lainnya berasal dari brand Holika Holika. Holika holika daily Fresh Olive Cleansing foam adalah produk pencuci muka dari Korea Selatan yang kaya akan minyak zaitun

Produk ini diklaim dapat membuat kulit tampak halus dan lembab. Produk ini cocok untuk kamu yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat. Cleansing foam Holika Holika harian Fresh Olive bisa kamu dapatkan mulai dari Rp. 98.000 untuk 150 ml

3. COSRX Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Bagi Anda penggemar produk skincare Korea pasti sudah tidak asing lagi dengan produk yang satu ini. Sesuai dengan namanya, produk ini mengandung 98% slime bekicot. Meski terdengar menjijikkan, kandungan lendir bekicot dipercaya dapat melembabkan dan menghaluskan kulit.

Tidak hanya itu, COSRX Advanced Snail 96 Mucin Power Essence juga dapat membantu merawat kulit berjerawat dan menghilangkan flek hitam pada kulit. Produk ini mengandung butylene glycol yang dipercaya baik untuk kulit kering dan allantoin untuk kulit berminyak dan sensitif. Jadi cocok untuk semua jenis kulit Anda. Untuk mendapatkannya kamu bisa membelinya mulai dari Rp. 180.000, ukuran 100 ml.

Itulah beberapa rekomendasi produk skincare dari negeri Ginseng yang bisa kamu coba, semoga bermanfaat. (Yohanes)


artikel berita ini telah tayang di TintaSantri.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *