4 Fakta di Balik Ketenaran Refal Hadi, Aktor Indonesia yang Sedang Naik Daun

4 Fakta di Balik Ketenaran Refal Hadi, Aktor Indonesia yang Sedang Naik Daun

Surabaya (TintaSantri.com) – Belakangan ini, publik banyak menjumpai video atau cuplikan serial yang dimainkan oleh Refal Hady. Aktor dengan wajah tampan ini mampu menebarkan pesona menari kepada penonton wanita. Tak hanya wajah tampan, dari segi kualitas akting, Refal Hady memberikan yang terbaik.

Perannya di web series sebagai sosok bernama Mas Bian membuat namanya semakin ramai dibicarakan di media sosial. Saatnya kita mengenal lebih jauh sosok Refal Hady dengan berbagai fakta unik tentang dirinya.

Pecinta kucing

Siapa sangka Refal menyukai kucing sejak kecil. Namun, dia menderita asma sejak kecil yang membuatnya tidak bisa bermain dengan kucing. Refal berbagi cerita tentang masa kecilnya dengan kucing.

Saat itu ketika asma menyerang, sambil bermain dengan kucing dia bisa dirawat di rumah sakit sekitar 3 kali sebulan. Syukurlah, seiring berjalannya waktu, asma Refal perlahan menghilang sehingga dia sekarang bisa bermain dengan kucing.

Prestasi Karir Panjang

Awal karir Refal Hadi hingga saat ini dimulai dengan perjalanan panjang. Pada tahun 2010 dan 2011, Refal Hadi banyak terlibat dalam casting di berbagai kesempatan dan kesempatan. Namun, ternyata ia salah memilih manajemen.

Selain itu, orang tua menyarankan agar Refal memprioritaskan pendidikan terlebih dahulu. Hal ini dikarenakan orang tuanya masih belum mengetahui perkembangan bisnisnya yang signifikan mengikuti casting. Hingga akhirnya, Refal Hady mengambil kuliah penyiaran. Dari situ semakin banyak peluang baginya.

Kriteria Gadis Impian Refal adalah Moral yang Baik

Pria tampan, Refal Hadi membocorkan soal kriteria wanita idamannya. Salah satu karakternya adalah wanita yang memiliki akhlak yang baik, bukan hanya paras yang cantik. Jadi sebelum menjalin hubungan, dia menunjukkan kekurangannya dalam mengetahui karakternya.

Om Termuda di Keluarga

Kemungkinan Refal Hady menjadi paman termuda karena dia sudah memiliki keponakan saat berusia lima tahun. Padahal, Refal Hady adalah anak bungsu dari tujuh bersaudara. Dia dan saudara laki-laki pertamanya memiliki perbedaan usia hingga 18 tahun. Oleh karena itu, ketika kakaknya menikah dan memiliki anak, Refal Hady sudah menjadi paman saat berusia lima tahun. (PRD/ian)


artikel berita ini telah tayang di TintaSantri.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *