Absen di Acara Fan Meeting NCT 127, Jaehyun dan Johnny NCT Dinyatakan Positif Covid-19

Absen di Acara Fan Meeting NCT 127, Jaehyun dan Johnny NCT Dinyatakan Positif Covid-19

Surabaya (TintaSantri.com) – Kabar buruk itu dirasakan oleh NCTZen atau fandom NCT 127, karena Jaehyun dan Johnny NCT ​​dinyatakan positif Covid-19. Pernyataan tersebut dirilis oleh SM Entertainment melalui situs resmi Jepang NCT.

Pada 1 Agustus KST, SM mengumumkan bahwa tiga anggota NCT Mark, Johnny, dan Jaehyun NCT telah dinyatakan positif Covid-19 sejak minggu lalu. Juga dikonfirmasi bahwa ia tidak akan dapat berpartisipasi dalam fan meeting School 127 yang telah dijadwalkan NCT 127 di Jepang.

Meski masa karantina mandiri telah berakhir, hasil tes PCR tetap menunjukkan hasil positif. Akibatnya, ketiga anggota NCT tersebut tidak bisa menghadiri fan meeting tersebut. Tak hanya itu, mereka juga dikabarkan akan absen dari acara meet and greet terkait presale Bluray Neo City: Japan – The Link NCT 127.

SM Entertainment juga menambahkan bahwa tiket yang telah dibeli dan dipatok sekitar 8.800 yen, termasuk pajak dan suvenir gratis tidak akan dikembalikan. Dan meminta pengertian dari para penggemar.

Seperti diketahui, para penggemar di Jepang sangat antusias menyambut acara ini.

Meski ketiga member tidak bisa ikut, NCT 127 akan tampil dengan formasi enam member yakni Taeil, Taeyong, Yuta, Doyong, Haechan, dan Jungwoo.

Sebelumnya, pada Selasa, 14 Juni 2022, NCT 127 mengumumkan akan resmi menggelar fan meeting bertema School 127 di Jepang yang diunggah melalui akun Twitter Resmi NCT Jepang @NCT_OFFICIAL_JP.

Acara fan meeting ini merupakan kejutan dari NCT 127 yang sebelumnya telah mengeluarkan spoiler untuk para penggemar di Jepang. Acara boy group beranggotakan 10 orang ini bertujuan untuk menyapa penggemar tongkat lampu hijau secara langsung dan lebih dekat.

Fanmeeting School 127 akan diadakan dari tanggal 2 hingga 3 Agustus 2022 di Saitama Super Arena. Dalam acara ini nantinya para member NCT 127 akan menghadapi berbagai tantangan dan beberapa permainan seru bertema sekolah.

Selain permainan-permainan seru, nantinya para member akan melakukan interaksi seperti melakukan sesi tanya jawab hingga live performance di acara fan meeting ini. (frs/ian)


artikel berita ini telah tayang di TintaSantri.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *