Acara Donor Darah Dan Pospindu Di RW 09 Perum Harkit, Berjalan Lancar

Acara Donor Darah Dan Pospindu Di RW 09 Perum Harkit, Berjalan Lancar

Diposting pada 2 views

TANGERANG II Bratapos com– Warga RW 09 Perumahan Harapan Kita (Harkit), dalam menyambut HUT RI ke-77 dengan menggelar kegiatan Pospindu dan Donor Darah yang dihadiri oleh Hidayatullah, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Fraksi PKS,
Minggu (7/8/22) di Balai Warga 09, Harapan Kita Benconan Kelapa Dua Tangerang-Banten.

Acara di RW 09 ini, menurut Hidayatullah, mengatakan hal ini dilakukan secara serentak dalam dua kegiatan.

“Khususnya Pospindu dan donor darah serta untuk kegiatan lainnya dari karangtaruna karang taruna dengan mengadakan lomba hari ini untuk menyambut HUT RI yang ke-77, dimana semuanya dilakukan oleh RW 09,” ujar Majelis PKS yang juga warga Harkit tersebut.

Hidayatullah melanjutkan, kegiatan donor darah saat ini sedang dilakukan untuk membantu pemerintah dalam menghimpun darah.

“Sehingga kami dapat memfasilitasi masyarakat untuk mendonorkan darahnya, dimana kami juga memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat sekitar dan masyarakat umum,” terang Anggota Komisi II (Kesehatan, Pendidikan).

Namun dalam kegiatan Donor Darah di RW 09, Hidayatullah juga menyampaikan bahwa antusias masyarakat yang datang ke lokasi sangat antusias.

“Dengan total 80 orang, dimana kami bekerjasama dengan tim medis dari PMI Kabupaten Tangerang, Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar yang dilaksanakan dari jam 8 pagi sampai jam 1 siang,” ujar politisi PKS itu.

“Mudah-mudahan kita jadikan kegiatan rutin setiap tiga bulan sekali, dimana program donor darah tetap berjalan di RW 09,” ujar Hidayatullah yang didampingi Ketua RW 09.

Reporter. : Suhartini
Sunting/Publikasikan. : Benar

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com