foto kembar safina dan putri bersama kepala sekolah (Dasar Darminto SPD,MPD) dan humas SMAN1 Ponorogo (Ibu Endang)

Alumni Spesial Angkatan- 97 Hadir Dalam Anniversary Ke 62 SMAN 1 PONOROGO

PONOROGO || TintaSantri.com – Dies Natalis ke-62 SMA NEGERI 1 PONOROGO tahun 2022 merupakan momen yang sangat luar biasa, khususnya bagi Keluarga Besar SMA Negeri 1 Ponorogo, Berbagai Prestasi diraih pada tahun ini. Salah satunya adalah Gajah Manggolo Group Reyog SMAN 1 Ponorogo yang meraih Juara 1 Best Presenter pada Festival Nasional Reog Ponorogo (FNRP) XXVI tahun 2022 yang digelar di panggung utama Alun-Alun Ponorogo. Rangkaian Anniversery ini diawali dengan Morning Apple yang diadakan di Schoolyard serta berbagai kegiatan dalam rangkaian Annyversery ini, antara lain pemotongan kue dan pelepasan balon. Senin (8/1/2022).

Kepala SDN Darminto S.pd M.pd mengatakan, “Pada tahun 2022, SMA NEGERI 1 PONOROGO telah menorehkan banyak prestasi yang luar biasa.

Kepala Sekolah SMAN 1 Ponorogo (Dasar Darminto, SPD MPD) melepas balon pada acara ANIVESERY ke-62

“Alhamdulillah SMA Negeri 1 Ponorogo tanggal 1 Agustus 2022 genap berusia 62 tahun. Alhamdulillah bisa merayakan bersama dengan berbagai kegiatan, salah satunya apel pagi dalam rangkaian HUT dan pemotongan kue, serta pelepasan balon. Dan menjadi ramah tamah dengan guru dan karyawan.Malam ini kita akan mengadakan sholat istighosah bersama sebagai ungkapan rasa syukur kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala atas nikmat yang diberikan berupa prestasi yang telah kita capai selama ini. SMA Negeri 1 Ponorogo kelas 10, 11 dan 12 total 1250+ beserta orang tuanya artinya 2500 ditambah undangan kurang lebih 3000 orang.kita doakan bersama mendoakan keselamatan kebaikan berkah untuk keluarga besar SMA Negeri 1 Ponorogo .” kata Kepala Sekolah.

“Besok Selasa 2 Agustus 2022 kita akan mengadakan kegiatan sepeda santai dan Parade piala Festival Nasional Reyog Ponorogo (FNRP) Gajah Manggolo”, piala bergilir dari Presiden Republik Indonesia akan kita Parade bersama dan kita berniat untuk mensyukuri prestasi yang membanggakan ini.” Darminto menambahkan dengan bangga.

Di momen luar biasa ini, yang juga bertepatan dengan Dies Natalis ke-62, SAFINA dan Putri Gempa, keduanya kembar identik yang lulus dari SMA NEGERI 1 PONOROGO angkatan 97, pada kesempatan yang berbahagia ini memberikan kejutan yang luar biasa kepada SMA NEGERI 1 PONOROGO. Ia hadir untuk memberikan bimbingan kepada adik-adik sekaligus memberikan motivasi untuk menuntut ilmu agar apa yang dicita-citakan tercapai.

“Selamat ulang tahun SMAN 1 Ponorogo yang ke 62 semoga sukses selalu. Semoga banyak alumninya yang terpanggil untuk peduli, dukung, agar sekolah kita lebih maju dan lebih baik lagi, pokoknya SMAN 1 Ponorogo TERBAIK.” Tolong Putri Gempa adalah sapaan akrabnya.

Masih di tempat yang sama, Safina menambahkan, “Kami mengucapkan selamat kepada reyog Gajah Manggolo Group yang berhasil meraih Juara 1 Festival Nasional Reyog Ponorogo (FNRP). Barakallah Fii umrik, Selamat Ulang Tahun yang ke 62, Sukses selalu untuk SMA Negeri 1 Ponorogo.” tutupnya.

Reporter : Harry
Editor/ Penerbit : A. Styles

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *